ucapan selamat ulang tahun buat bapak guru

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Jika Anda Sudah Melupakan Mantan Pacar

Butuh waktu berapa lama Anda bisa benar-benar melupakan mantan kekasih? Pasti jawabannya beragam dan tergantung dari banyak faktor. Beberapa orang bahkan tidak yakin apakah setelah sekian lama berpisah, benar-benar sudah bisa melupakan mantan kekasih atau belum. Berikut beberapa tanda, jika Anda sudah mengalaminya bisa dikatakan Anda sudah bisa melepaskan diri dari bayang-bayangnya. 1. Anda sudah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

Pertumbuhan dan umur manusia tidak mungkin begitu-begitu saja pastinya mengalami perubahan yang tadinya remaja kini sudah dewasa yang tadinya dewasa kini sudah menjadi orang tua bila anda tidak cepat bertindak diusia anda yang sudah setengah  baya mungkin banyak penyakit yang sudah menyerang anda. Memasuki usia setengah baya dapat membuat Anda merasa lebih rentan daripada yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 2 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

Setelah hubungan cinta semakin mantap, saatnya memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga. Agar momen istimewa ini semakin lancar, tak ada salahnya Anda dan si dia melakukan beberapa persiapan. Sebab seperti Anda tahu, momen mengenalkan pacar ke orangtua bisa jadi saat yang paling menentukan. Jika kesan pertama gagal, bisa jadi hubungan ke depan pun terancam. Berikut 7 […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Beberapa Cara Menjaga Pernikahan Supaya Tetap Awet

Banyak cara menjaga pernikahan tetap awet hingga usia senja. Makan malam romantis bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan dalam jangka pendek. Agar hubungan jangka panjang tetap bertahan, butuh berbagai trik agar pasangan dapat mempertahankan kebahagiaan. Ada beberapa trik selalu menjaga pernikahan tetap langgeng: Berhubungan seks Hubungan seks dalam pernikahan menguatkan ikatan. Tapi wajar bila hubungan ini […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Membantu Proses Berhenti Merokok Untuk Keluarga

Sebagai seorang perokok pasif , resiko terkena kanker paru –paru meningkat 24 persen dan penyakit jantung 25 persen. Anak anak perokok memiliki resiko lebih tinggi untuk terkena asma, meningitis, demam batuk dan mudah terkena kuman penyakit.Sebuah study di US membuktikan bahwa anak umur 12 tahun yang memiliki orang tua perokok, 2 kali lebih besar kemungkinan […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: