Loading...

Aseksualitas Yang Tidak Normal

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga
Aseksualitas Yang Tidak NormalPertama kali saya mendengar tentang aseksualitas, itu dalam cerita saya membaca tentang pasangan Inggris yang sudah menikah, tetapi tidak pernah merasakan dorongan untuk berhubungan seks. Mereka belum pernah mengalami daya tarik seksual. Itu adalah membaca menarik, karena seks di mana-mana. Itu alasan kita ada dan faktanya adalah, ini adalah seluruh banyak menyenangkan. Karena Freud dan Kinsey, kita cenderung percaya siapa pun tanpa orientasi seksual harus ditekan atau delusi. Aseksualitas karena itu kemustahilan. Tapi ini lebih umum daripada yang kita pikirkan.

Mira Mohindra mantan pacar adalah salah satunya. “Kami jatuh cinta ketika kami hanya 13 tahun. Bagi kami, kebersamaan hanya sekitar berpegangan tangan dan berada di telepon berjam-jam, “kata Mira. “Kemudian beberapa tahun kemudian, ketika saya mencapai pubertas, saya mulai mengalami perasaan seksual terhadap dirinya. Tapi ia tidak tertarik “Mira harga diri terpukul.. “Tapi aku tahu dia mencintaiku dan tidak ingin bersama orang lain,” tambahnya. “Itu salah satu keputusan terberat dalam hidup saya untuk pergi dari dia dan hubungan. Dia masih single. “

Mantan Mira mungkin tidak didiagnosis, tetapi aseksualitas perlahan-lahan membuat jalan untuk penelitian klinis di seluruh dunia. Kenyataan bahwa ada orang yang tidak mengalami daya tarik seksual, menantang salah satu asumsi yang paling fundamental dari masyarakat modern – bahwa seksualitas adalah luas, merupakan bagian penting dari apa artinya menjadi manusia.

“Aseksualitas belum diberi status klinis,” kata psikolog Dr Sonali G. “Tapi aseksualitas berbeda dari gangguan keengganan seksual, di mana pasien mengalami kecemasan yang ekstrim dan serangan panik, ketika dihadapkan dengan peluang seksual. Namun, bendera aseksualitas juga merupakan tempat persembunyian yang menarik bagi mereka yang menindas seksualitas mereka – karena homoseksualitas laten, fobia seks, atau trauma masa kecil “.

Tidak seperti selibat, yang merupakan pilihan, aseksualitas adalah orientasi seksual. Menurut asexuality bahwa ‘memiliki orang-orang aseksual kebutuhan emosional yang sama dengan orang lain dan hanya sebagai mampu membentuk hubungan intim. Hanya saja mereka tidak perlu apa-apa fisik. “

Aseksualitas Yang Tidak Normal | KainSutera.com | 4.5