Cara Berciuman Yang Diminati Pasangan


Berciuman selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah. mengenai teknik berciuman yang membuat sensasi pasangannya.

Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro.

Beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:

Ciuman Pemanasan

Ciuman ini sangat disarankan untuk membuka ciuman selanjutnya.Selain itu saran saya dilakukan dengan perlahan dan mata terpejam.

Ciuman Kering

Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya.

Ciuman Sensasi Basah

Teknik ini berlawanan dengan ciuman kering. Dengan membasahi mulut dengan menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah ( membuat nafsu ). Kemudian arahkan ke tubuh lawan ciuman anda.

Ciuman Sensasi Potongan Es

Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman.

Ciuman Sensasi Buah

Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

Ciuman Sensasi Rasa Manis

Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan.

Ciuman Sedot

Hampir mirip dengan Ciuman kulum, tetapi hanya memainkan bibir, bukan lidah hanya untuk meningkatkan sensasi yang joss. Seperti kita minum pakai sedotan. Teknik sedot ini adalah kontraksi otot – otot sekitar mulut, pipi dan leher.

Ciuman Gigitan

Kalo sudah di ujung – ujungnya, teknik ini membangkitkan kembali birahi saat hubungan seks. Gigit dengan pelan – pelan dengan gigi sebentar saja lalu lepaskan dengan ulangi lagi. Setelah melakukan teknik ciuman gigitan akan menjadi kenangan indah setelah hubungan seks.

Beri Komentar Anda

Paket Minyak Cinta 300x250