arti mimpi pake baju batik bukan milik sendirri

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sms Rayuan Cinta

Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi. Kau itu, bagaikan bintang yang selalu menghiasi indahnya malam. Kau pun bagaikan matahari yang selalu menerangi seluruh alam. Serta kau itu bagaikan rembulan yang selalu indah […]

Kategori SMS Cinta :: 1 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Berlibur Ditemani Boneka Seks

Dave Hockey menjadi sorotan media gara-gara berlibur keliling dunia membawa boneka seks. Meninggalkan istri di rumah, pria 57 tahun ini nekat menghamburkan £16 ribu atau lebih Rp228 juta demi bersenang-senang bersama kekasih palsunya. Mereka sudah menyambangi sejumlah tempat eksotis seperti Stonhenge, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara. Mereka melakukan perjalanan ke Oxford, Wiltshire dan Abergavenny, […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: