bagaimana cara menyadar kan cowok egois

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...ternyata bukan jawaban tapi sebuah kalimat ‘PINGIN PINTAR, MAKANYA BELAJAR! Minum Cerebrofit X-cel dong!’ “Loh ini kan kayak iklan di TV ntu. Wah kurang ajar nih cowok. Berani-beraninya ngerjain gue.... [...]

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

...dinginkan pasangan wanitanya. Tidak semua wanita mendapatkan pasangan yang dapat diajak kompromi. Ada banyak wanita yang menyesali kisah cinta karena berpasangan dengan pria yang egois. Ada yang bilang, pria dan... [...]

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta.... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...“Cika, terimakasih ya, aku gak tahu, mungkin kalau gak ada kamu, aku masih egois.” Ucap Luna. Aku hanya menjawabnya dengan tersenyum dan sedikit anggukan. “Iya Cik, mungkin kalau gak ada... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku... [...]

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...oleh kedua anak kece itu (ken, riko). Tentu saja Loly makin bersemangat untuk latihan basket. — Pertandingan selesai, kini digantikan dengan anak cowok, entah apa yang dirasakan Popy sepertinya pandangannya... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,... [...]

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa... [...]

Pengembangan Diri Sangat Penting untuk Suatu Hubungan

...berkembang dalam hubungan. Berarti, menikahi seseorang akan membantu Anda tumbuh menjadi individu yang lebih baik. Pernikahan untuk menjadikan diri sendiri makin baik memang terdengar egois. Namun peneliti Universitas Monmouth New... [...]

Nilai-nilai Positif Jika Mempunyai Keluarga Besar

...memiliki presepsi semacam ini karena mereka tidak mendapatkan kebutuhan untuk berbagi. Mereka lebih rentan untuk menjadi egois dan sombong. Orang tua yang bekerja mungkin tidak memiliki waktu atau kesabaran setelah... [...]

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,... [...]

Tips Agar Seks Dapat Melangsingkan Badan

...sedang melakukan olah raga. Perbedaannya kegiatan ini dilakukan di atas ranjang, bersama pasangan dan bagaimana rasanya tentu Anda yang lebih tahu kan? Seperti dilansir oleh Thirdage, satu jam Anda melakukan... [...]
1 2