KAINSUTERA.COM (30/05/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen yang bertema 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen yang bertema 1000 kata.


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....


Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

juga dari pergaulan. Coba saja pikirkan, apa yang kira-kira akan dilakukan orang-orang ketika tahu ada orang memiliki penyakit AIDS. Bandingkan dengan penyakit flu, demam, atau yang sejenis. Mendengar kata-kata AIDS...


Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

Baju pernikahan, mobil pengantin, katering, serasa ada 1000 item yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Satu dan lainnya bertumpuk kadang bahkan terlupakan. Dan sering kita melupakan hal yang satu ini,...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...


Selera Humor Tinggi Kunci Mencari Pasangan

...selera humor yang tinggi dan selalu ingin menghibur pasangannya.  Hal itu juga terlihat dari survei yang dilakukan oleh People Media pada 1000 orang untuk mengetahui apa saja hal yang dipertimbangkan...