KAINSUTERA.COM (30/06/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh cerpen di rubah menjadi sebuah drama dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh cerpen di rubah menjadi sebuah drama.


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...kami dapatkan. Akhirnya babak kedua pun berakhir dan pertandingan pun selesai dengan sebuah kemenangan yang berada di pihak tim kami. Setelah selesai aku kembali ke kelas mengambil baju ganti lalu...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Radio di HP-ku. Aku tak peduli itu stasiun apa, yang jelas aku ingin sekali mendengarkan radio. Baru ku buka, si penyiar radio di stasiun tersebut memutarkan sebuah lagu, itu lagu...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

ternyata bukan jawaban tapi sebuah kalimat ‘PINGIN PINTAR, MAKANYA BELAJAR! Minum Cerebrofit X-cel dong!’ “Loh ini kan kayak iklan di TV ntu. Wah kurang ajar nih cowok. Berani-beraninya ngerjain gue....


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...


Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

dapat membantu menjelaskan sebuah konsep yang rumit kepada pelanggan. Sebagai contoh, saya sering menjelaskan kepada klien saya bahwa hosting server seperti sebuah toko, dimana Anda dapat meletakkan produk-produk yang Anda...


Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

tidak terjebak dalam drama cinta yang menyakitkan. Berikut pria yang memiliki ciri-ciri seperti yang admin sebutkan di bawah ini. 1. Menang Sendiri Dia hanya ingin membuat dirinya tampak baik di...


Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

bermain bersama dan selalu ada yang mereka ributkan ketika bersama. Sudah jelas ada yang salah dengan keluarga Nancy. Anda bisa membayangkan, di tengah keadaan yang seperti itu, sebuah keluarga tidak...


Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...


Kisah Remaja Yang Terjebak Seks Bebas

Daren Kagasoff dari Teen Choice Award 2009; Drama Terbaik dari Gracie Allen Award 2009; Aktris Pendatang Baru Terbaik di Serial Drama dari Gracie Allen Award 2010 untuk Shailene Woodley, dan...


Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana...


Jatuh Cinta Pada Lawan jenis

Cinta, membuat kita mabuk kepaya. saat jatuh cinta pada lawan jenis kita, seolah-olah fikiran kita dicuci olehnya. kita akan terbawa oleh arus cinta tersebut, kita akan menurut, tunduk, patuh,...


Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

lokasi. Spesifik dan tegas Coba perhatikan contoh ajakan buka puasa dibawah ini. “Apa kamu pernah ke blogger Café di jalan perintis? Kamu harus mencoba menu spesial Ramadhan, iga bakar saus...


Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

Anda sebaik orang lain, ini adalah contoh percaya diri rendah, dan bahkan bisa menjadi penyebab depresi. Jadi, percaya diri mencerminkan bagaimana Anda berpikir tentang diri Anda, seberapa penting Anda menganggap...


Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...maka muncul kelompok-kelompok sosial dalam masyarakat. Kelompok-kelompok social itu diantaranya terbentuk dari beberapa anak muda yang mempunyai tujuan serta mempunyai sebuah tujuan dan ideologi yang sama,anak punk tersebut sangat menyukai...


Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

...akan terasa menyenangkan, waktu terasa singkat, dan Anda memiliki semangat untuk mengerjakannya. Misalnya, seseorang yang senang menggambar akan antusias bila ditugasi untuk membuat desain rumah, menjadi arsitek, atau pekerjaan lain....


Mengembangkan Sikap Positif Terhadap Remaja

itu. 6. Bergeraklah Olahraga melepas endorphin yang dapat membuat perasaaan Anda menjadi tambah baik. Apakah itu sebatas jalan mengelelingi blok maupun lari sejauh sepuluh km., kegiatan fisik bakal bikin diri...