Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Tips Dewasa...Suku Batak di tanah air kita. – Marah juga membuat manusiawi Marah yang bisa berdampak buruk adalah marah yang tidak dikelola. Sebaliknya bila Anda mampu mengelola amarah dengan tepat, maka...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu gak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan dia marah, dll. Kencan yang seharusnya bikin senang, malahan jadi pengalaman buruk. 3* Perempuan yang Perhatian Siapa sih yang gak suka diperhatiin? Padahal...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...yang killer dan malas untuk ngerjain semua tugas kuliah. Hati-hati lho dengan rasa malas, karena bisa merusak hidupmu! Terlena dengan Kebebasan Buat anak kosan, tentu gak pengen menyia-nyiakan kebebasannya. Gak...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

By KainSutera.com

Keluarga...Kesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Tips Jadi Pria Dewasa

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...Tips Pria Dewasa Penuh Sopan Santun *Jangan memotong pembicaraan orang lain Jangan pernah motong kalau orang lain bicara. Biarin dulu dia selesaikan bicaranya dia kalau ada yg ga setuju,...

Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Ada perbedaan antara seseorang yang marah dengan yang bermasalah dalam mengontrol emosi. Dr. Redford Williams, profesor psikologi di Duke University Medical Center, Amerika Serikat dan penulis buku ‘In Control’...

Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan...itu akan menumpuk dan suatu saat akan meledak seperti bom waktu,” lanjutnya. Jika Anda telah berhubungan dengannya selama kurang lebih tiga bulan dan ia belum pernah marah sama sekali saat...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

By KainSutera.com

Tips Dewasa...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...3. Feminim and Maskulin ! Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang...

Remaja Juga Takut Kena Marah

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting...

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

By KainSutera.com

Tips Dewasa...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

By KainSutera.com

Keluarga...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...