Momen Makan Bersama Dalam Keluarga

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...membantu Anda untuk menciptakan suasana nyaman di meja makan. Hindari membicarakan kesalahan salah satu anggota keluarga, mengadili mereka saat makan, mengungkap masa lalu yang tidak baik maupun menceritakan masalah yang...

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...siang. Tak ada salahnya bila Anda mengajak 1-2 orang yang jabatannya lebih tinggi dari Anda untuk mau makan siang bersama Anda. Ketika sudah makan siang bersama, tanyalah beberapa hal mengenai...

Mengenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak

By KainSutera.com

Keluarga...Adalah lebih mudah untuk menciptakan daripada mengubah sebuah kebiasaan. Mungkin ungkapan ini sangat pas bila diterapkan dalam hal mengajarkan pola makan yang benar pada anak. Bagi para orang tua...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena...

Pentingnya Mempersiapkan Menu Makanan Sehaat untuk Anak

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...sehat untuk memenuhi gizinya adalah membuat jadwal makan. Jadwal makan untuk anak yang belum bisa mengatur kegiatannya sendiri sangat penting. Hal itu dikarenakan, saat bermain dan lepas dari kegiatan les...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

By KainSutera.com

Gaya Hidup...seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang minum minuman ini lalu...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...si cupu. Jodoh kali yak! Uuppss…” omelku. Hari ini aku pulang agak pagi. Tiba-tiba Bagus di belakangku. “Eh elo. Ada apa?” tanyaku dengan wajah cuek. “Mel aku cuma mau kasih...

Tips Berhemat Ala Anak Kost Pada Sekarang Ini

By KainSutera.com

Info Remaja...mencekik. Awal bulan makan steak chiken double di Waroeng Steack, akhir bulan mulai terjepit dan terhimpit, lihat uang di dompet sudah sangat tipis, terpaksa makan tahu tempe melulu. Permasalahannya, kemanakah...

Meningkatkan Daya Penis Dengan Makanan Super

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Makanan yang pria makan mungkin memiliki efek pada kesehatan penis mereka. Makanan yang mengandung vitamin dan mineral khusus untuk fungsi kesehatan penis mendukung transmisi seksual, saraf dan kadar testosteron...

Kencan Free Bila Menganggur

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...mengejar kehidupan cinta bahkan jika mereka tidak memiliki dana untuk pergi makan atau membayar sewa. Cari Konten Seseorang Dengan Dating FreeIni adalah ide yang baik untuk mencari seseorang yang juga...

Tips Cerdas Merebus Mie Instan yang Benar dan Menyehatkan

Tips Cerdas Merebus Mie Instan yang Benar dan Menyehatkan

By Annas Jakabaring

Gaya Hidup...selera makan. Sebenarnya banyak pro dan kontra mengenai dampak dari memakan mie instan bagi kesehatan. Banyak pendapat menyatakan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi mie instan akan menyebabkan penyakit yang serius. Sebetulnya...

Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

By KainSutera.com

Gaya Hidup...darah dan jangkauan gerak. 6. Makan yang benar. Mengontrol apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda telah menjadi salah satu hal yang paling sulit yang dapat Anda lakukan di...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...