Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Tips Dewasa...Seorang konsultan pencegahan stres dan kekerasan—Mark Gorkin membagi marah dalam empat kategori; marah yang disengaja, marah spontan marah yg dilakukan secara tiba-tiba, marah konstruktif (marah yang disertai ancaman terhadap orang...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...KAINSUTERA.COM – Pernah tidak Anda mendengar ungkapan yang mengatakan ” Dalamnya lautan dapat diduga, tapi dalamnya hati siapa yang bisa tahu? Siapa yang bisa ukur? Membaca hati orang tentu...

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...untuk masa depan di dunia akhirat nanti, ibadah juga bisa digunakan untuk membentuk mental yang bagus untuk hati kamu di masa remaja. Setelah anda tahu mengenai penyebab galau, sekarang admin...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

By Annas Jakabaring

Tips Dewasa...KAINSUTERA.COM – Ketimbang pria ternyata wanita yang paling sering mengalami perubahan mood. Walaupun wanita paling sering mengalami masalah mood, namun sangat mudah untuk berganti suasana hati secepat mungkin. Apalagi...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info RemajaSelama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

By KainSutera.com

Karir dan PekerjaanPeringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah “Ianya” hadir. Bila Tuhan masih memberiku kesempatan...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

By KainSutera.com

Keluarga...bila anda tidak segera mengatasinya. jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...

Awal Pertama Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan menimbulkan suasana baru dengan...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hatihati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Ketika wanita marah atau ngambek, seringkali membuat pria ‘mati kutu’. Akhirnya, pria pun melancarkan berbagai cara untuk meluluhkan hati wanita. Tak jauh berbeda dari wanita, saat pria marah pada...