Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Fakta Tersembunyi Dibalik Abu Vulkanik yang Belum Diketahui

By KainSutera.com

Pendidikan...bagus, hingga bisa memiliki kekuatan 150kg persatuan beban. Disamping itu, abu vulkanik memiiki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita. Sodium Bentonit atau tanah liat dari abu vulkanik, sebenarnya tanah...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...kan?” sangkalku berusaha ngeyakinin kalau di depanku itu gak bener. “Kalo kamu tetep gak percaya, coba liat ini!” kata Bagus sambil nunjukin smsnya dan smsku. “Kok bisa sih?” tanyaku masih...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...di kasir. Saat di kasir aku melihat seseorang, aku bertanya pada Ratih “Eh Tih, liat tuh bukannya cewek itu dari SMA * ******** ya”. “Ih mana sih bukan tau” elak...

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

By KainSutera.com

Info Remaja...mengalami kelahiran secara prematur (premature labor), keguguran dan kematian bayi atau jabang bayi dalam kandungan, dan kemungkinannya meninggal akibat kehamilan, empat kali lipat daripada wanita yang lebih tua berusia 20...

Fakta Seputar Seks Pria

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...tersimpan di dalam saluran vagina. Beberapa sperma yang terperangkap biasanya mengental atau menggumpal. Meninggal saat berhubungan seks. Ada pola unik yang ditemukan dalam penelitian tahun 1975, soal kematian saat berhubungan...

Kebanyakan Wanita Bunuh Diri Akibat Patah Hati

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...diri karena putus cinta atau ditinggal mati kekasihnya. Menariknya, 12 orang dari para korban meninggal di hari yang sama, di mana pasangan mereka meninggal. Dilaporkan pula, dari 58.000 pasangan menikah...

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

By KainSutera.com

Pendidikan...nikahkan lebih cepat serta melanjutkan pendidikannya (SMA, S1, S2 dan S3) pernikahan bukan penghambat dalam pendidikan karna menuntut ilmu itu dari bayi hingga meninggal bukan dari bayi hingga menikah. Waktu...

Angka Kematian Bertambah Saat Natal & Tahun Baru

By KainSutera.com

Gaya Hidup...ada di Inggris, orang yang yang ke rumah sakit dalam keadaan darurat pada hari Natal lebih mungkin meninggal dunia dibandingkan hari lainnya. Pemimpin penelitian, David Philips mengaku tidak tahu persis...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Sms Rayuan Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Dirajai Sepertiga Malam

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...sempurna Wajahku memucat, pucat kematian Kakiku tak lagi mampu berjalan Dan ketika dia terlihat kesakitan Hidupku dan semua nya terlihat seperti tanah liat Dan kemudian darahku menyerbu wajahku Dan membutakan...

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Pendidikan...boleh dibuka anak dibawah umur. Akhirnya waktu anda terbuang karena keasyikan atau menjadi galau pas liat status gebetan anda. Sebenarnya referensi yang paling bagus untuk anda cari adalah buku. Selain...