puisi buat wanita yg belum ketemu

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Bukanlah Pujangga Cinta

Puisi ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun sayangnya pria tersebut tidak mampu untuk mengunggkapkan perasaannya terhadap wanita tersebut akhirnya hanya sebuah kisah cinta yang tersembunyi dibalik syair puisi indah yang berrjudul bukanlah pujangga cinta. Aku bukanlah seorang pujangga… yang mampu menuliskan sebuah kisah… Kata-kata indah setiap hari… Hanya unutkmu… Tapi lihatlah… Dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Atasi Masalah Organ Vital Wanita dengan Rekonstruksi

Alat vital wanita adalah sesuatu yang sangat sensitif dari seluruh anggota tubuhnya jika alat vital ini mengalami masalah dalam hal kesehatan maka akan berdampak buruk buat wanita. Jika selaput darah dari organ vital wanita ini telah robek maka dikatakan tidak perawan lagi pernahkah anda dengar atau mengetahui seputar rekonstruksi organ vital wanita? Rekonstruksi organ vital […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki alat kelamin yang ukurannya kurang panjang selalu timbul dalam benak rasa khawatir tidak bisa memuaskan istri karena memiliki ukuran penis yang pendek. Memang benar, kedalaman dan […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan… Rasa sayang ini terus melekat hingga menjadi rasa cinta… apakah kau mengerti dengan cinta ini… apakah kau tak merasakan apa yg ku rasakan… apakah dirimu sudah […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu!

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi hidangan yang ternikmat bagi nafsu jalang manusia. Kecantikan itu yang akan membawanya menduduki level yang pantas baginya, entah yang paling terhormat, ataupun yang paling terhina. Sampaikanlah kepadanya […]

Kategori Kata Cinta, Kumpulan Puisi :: 2 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Permintaan Pacar yang Harus di Tolak Wanita

Ketika seseorang pria sedang menjalin asmara cinta kepada seorang wanita terkadang posisi kita selalu berada di bawah perintahnya hal semacam ini wajar-wajar saja asalakan tidak keterlaluan dan diluar batas kewajaran. Tak jarang Perintah seorang kekasih pria kita selalu dituruti tidak tahu kenapa demikian apakah mungkin kita terlalu mencintainya dan menyayanginya, ataukah memang dia hanya mempermainkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Rangsangan Kistoris Wanita Bukan Jaminan Bisa Orgasme

Bagi pasangan yang melakukan hubungan seksual seharusnya tahu persis bagian mana dari tubuh pasangan anda yang dapat meningkatkan gairah seksual dan merangsang pasangan anda karena yang kita kenal banyak bagian tubuh baik pria maupun wanita yang dapat di sentuh sehingga dapat memacing naiknya nafsu seksual. Tentunya siapa saja yang tahu bagaimana untuk orgasme harus tahu […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips Mengenali Wanita Bervagina Sempit

Pada artikel kali ini admin akan membahas bagimana anda mengenali wanita yang bervagina sempit kedengarannya agak fulgar tapi sebagai pembelajaran anda harus tahu khususnya buat para pria. Vagina sempit memberikan sensasi sex yang luar biasa bagi mr.p yang penetrasi, terasa ada jepitan kuat di dinding vagina yang meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Apakah ini cinta ?”

Apakah ini cinta ? Cintamu datang saat aku terluka.. Tawarkan rasa yg tak biasa.. Haruskah aku percaya, haruskah aku terima ? Mungkinkah cintamu berbeda ? entahlah.. Terlalu naif tuk menilai.. Terlalu cepat tuk percaya.. Mungkin waktu yg kan berbicara, Apakah cintamu nyata atau semu belaka..

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Cara Wanita Mencintai Pria

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu. Berikut ini adalah 8 Tips Jitu Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria : 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: