KAINSUTERA.COM (28/08/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi dia udah ada yg punya dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi dia udah ada yg punya.

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan. Andai engkau tahu. Biorama...

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

...waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku.. sayang,, tak banyak kata yang mampu ku ungkapkan.. hanya ini yang bisa...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...ini adalah puisi buat kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya (meninggal dunia). Selamat Jalan kasih hatiku Laut sepi tanpa ombak Bunga layu tanpa air Sang surya tak berkutik tanpa sinarnya...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

bait puisi indah buat kekasih kalian. Berikut beberapa judul puisi romantis di malam valentine 2015 yang bisa kalian bacakan buat kekasih kalian semoga malam valentine kalian lancar dan tidak ada...

Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

RUMAHREMAJA.COM – Ketika pengharapan pada seorang insan terkandas maka sampai disitulah akhir sebuah cerita tetang Anda dan Dia. Waktu yang begitu panjang dilalui karena pengharapan itu tak kunjung...

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta...

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.....

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna ditinggal pergi untuk sementara...

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

pamer dan gak sederhana menunjukan kalo dia itu gak percaya diri. Ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Sifat yang gak bagus...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...Hari ini, pelajaran pertama adalah pelajaran Olahraga. Kita baris di lapangan. Hari ini kita latihan main basket. Dan tim cewek yang duluan main. Karena pak Rudi tidak hadir, dia digantikan...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...punya saudara kandung, tak bisa curhat, bercanda, nonton film dan karaokean bareng?” gumamku. Menjelang Pagi Pagi pun datang, alarm sudah berbunyi. Aku membuka mata perlahan-lahan, mengambil alarm yang ada di...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”...

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

...baru karena terlanjur nyaman (walaupun menahan derita). Ada juga yang bertahan karena faktor umur ,”Umurku udah segini, kalau putus dari dia takut jomblo lama dan melewati usia pernikahan,” Ladies, jika...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

SMS Cinta

...mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa diam jika kamu disakiti...