puisi dia udah ada yg punya

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...mau mengembalikannya, Elena keburu sudah jauh dan tidak kelihatan lagi. Betapa kagetnya Rangga dan Riri saat membaca buku harian itu. Ternyata penulis puisi misterius selama ini adalah Elena. Itu terbukti... [...]

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam.... [...]

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

...untuk melupakan rasa rindu tersebut dan salah satu pelampiasan seseorang yang dijerat rasa rindu yang berat dengan menulisnya dalam sebuah puisi. Untuk menulis sebuh puisi yang bertemakan rindu, seperti yang... [...]

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut... [...]

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan... [...]

Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...sudah tertata dengan baik. Memendam, sama seperti menimbun sampai pada akhirnya jadi penuh atau sesak, tapi Tidak pernah buat dikeluarin (diungkapin). Berikut puisi buat Anda yang mencoba menutupi rasa cinta... [...]

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

...Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas..... [...]

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang... [...]

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...udah nganterin Syla pulang ke rumah” ucapku. “sama –sama Syla, kami langsung pulang ya, Assalamu’alaikum!” jawab Pak. Aji ayah Salsha. “Hati hati Pak.. Wa’alaikum salam warahmatullah” Aku langsung membuka gerbang,... [...]

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita. 5. Atur Waktu kamu! Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada... [...]
1 2