puisi tentang perpisahan murid untuk gurunya yang paling singkat padat dan jelas

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Menyikapi Teman Kerja Yang Menyebalkan

Memiliki teman dalam lingkungan kerja tentunya sangat penting untuk membantu anda bila ada masalah dan juga dapat membantu anda untuk memberikan ide-ide yang belum tentu anda pikirkan. Lalu bagaimana jika anda memiliki teman yang anda tidak suka karakter dan kelakuannya sehingga anda melihatnya sebagai teman kerja yang menyebalkan? Bila Anda memiliki teman kerja seperti ini, […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Arti Cinta yang Sebenarnya”

“Arti Cinta yang Sebenarnya” belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi.. walaupun kita belum menyayangi nya.. tentu,, hanya ada 1 kata yang akan terucap.. sakit..!! itulah arti bercinta.. apalah artinya mencinta.. bila hal itu terungkap.. apalah arti menyayangi.. bila hal itu terungkap pula..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu

Payudara adalah salah satu bagian sensitif bagi manusia apalagi bagi seorang wanita dan untuk keindahan payudara banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak sampai-sampai ada yang melakukan operasi payudara agar kelihatan lebih montok dan seksi. Apakah anda tahu bagaimana membedakan payudara asli dan palsu. walaupun kelihatan lebih berisi penggunaan implan ada resikonya. Selain beresoko payudara […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

Segala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Membuat Halaman About Us yang Menarik Pengunjung Website

Apabila anda berkunjung ke suatu website hal apa yang anda ingin tahu? tentunya artikel yang ingin tahu tapi sebetulnya banyak orang yang berkunjung ke sebuah website hal pertama yang mereka ingin tahu ialah tentang penulis artikel tersebut atau halaman “about as” yang membuat orang yang berkunjung tersebut ingin tahu sedikit tentang anda, apa tujuan utama […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

Dia Itu Cinta… Jika cinta datang dan berlari kearahmu.. Akankah kau langsung menangkapnya dan mendekapnya penuh kehangatan??? Jika cinta datang sambil tersenyum padamu.. Akankah kau langsung merangkulnya untuk berjalan bersama mu, lalu memberinya senyum terindah yang kau miliki???

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: