puisi yg singkat buat kekasih yg menyentuh hati

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...penulisnya? dan siapa yang dikaguminya? kita nggak pernah tahu,” lanjut Randi pula. ”Iya, gua juga suka dan puisinya begitu menyentuh hati,” jawab Rangga yang nggak tahu kalau puisi itu ditulis... [...]

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...ini adalah puisi buat kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya (meninggal dunia). Selamat Jalan kasih hatiku Laut sepi tanpa ombak Bunga layu tanpa air Sang surya tak berkutik tanpa sinarnya... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

...dapat berucap padamu, bahkan telah menyentuhmu Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku Engkau cintaku, cinta terpendamku Engkau rinduku, rindu tak bertuanku. Terima kasih telah membaca puisi yang... [...]

Beberapa Tanda Kekasih Dibenci Oleh Sahabat

...Memiliki kekasih baru membuat sejumlah wanita seringkali tak sabar untuk mempublikasikannya kepada sahabat. Dukungan sahabat diharapkan mampu menguatkan hubungan menjadi langgeng. Memiliki kekasih yang tak disukai sahabat memang menyiksa.... [...]

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

...Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan. Andai engkau tahu. Biorama... [...]

Puisi Menyentuh Hati Penantian Indah

...tanah hina Terukir beribu jejak di penjuru negri Pencarian di ujung lara Menyisakan hati menaggung duka Mata yang sayu tak lagi jelas memandang Tapi ulat telah menjadi kupu kupu Engkau... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk... [...]

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda.... [...]

Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

...Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul... [...]

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

...akan membuat Anda kembali sakit hati, dan jadi was-was dengan si pasangan. Bukankah akan lebih menyenangkan jika anda menikmati hubungan tersebut dan bersyukur dapat memiliki dia? Jika anda terus terjebak... [...]
1 2 3 4