soal soal pilihan ganda materi kesehatan diri

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wanita Kurang Pandai Soal Selingkuh

Hal ini mungkin yang menjadi salah satu akibat dari kebiasaan wanita yang suka bergosip. Jauh dari keinginan untuk merahasiakannya, 4 dari 10 wanita mengaku membicarakannya dengan sobat dekat. Sebaliknya, tiga perempat pria yang berselingkuh memiliki rasa takut ketahuan yang lebih besar sehingga seringkali mereka lebih memilih untuk menyembunyikannya saja…atau jika tidak, menceritakan pada orang asing […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kesehatan Reproduksi Remaja Sangat Penting

Masa remaja adalah masa transisi antara masa kanak-kanak dengan dewasa dan relatif belum mencapai tahap kematangan mental dan sosial sehingga mereka harus menghadapi tekanan-tekanan emosi dan sosial yang saling bertentangan. Banyak sekali life events yang akan terjadi yang tidak saja akan menentukan kehidupan masa dewasa tetapi juga kualitas hidup generasi berikutnya sehingga menempatkan masa ini […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik ? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda. 1. Tunjukan diri anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Tips Agar Seks Anda Luar Biasa

Dalam sebuah keluarga percecokan dan ketidak sepahaman biasa terjadi sampai-sampai berujung dengan perceraian, perceraian terjadi biasa juga karena diakibatkan karena antara kedua belah pihak tidak mendapatkan kepuasan dalam hubugan seksual apakah suami yang kurang agresif atau si istri yang tidak merespon dengan baik apa yang dilakukan oleh sang suami sehingga terjadilah ketidak puasan dalam berhubungan […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tips Merawat Mr. P Agar Tetap Joss

Pada suatu malam, istri Anda sudah bersiap-siap dengan gaun tipisnya yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi Anda dengan hasrat menggebu dan memberi isyarat untuk pindah ke tempat tidur. Jantung dan nadi Anda pun berdegup kencang, napas seakan memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi sial, di saat paling krusial tiba-tiba saja peluncur roket Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria

Masyarakat modern memiliki pandangan sendiri soal penilaian terhadap wanita. Mereka beranggapan, wanita yang ideal harus cantik, memiliki tubuh langsing, putih layaknya boneka barbie. Namun, bagaimana sesungguhnya pandangan pria soal wanita, baik yang disuka maupun yang dibenci. Seperti dikutip laman Genius Beauty, Anda mungkin perlu tahu, tipe wanita seperti apa yang disukai dan dibenci pria. Apakah […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 6 Komentar

Penampilan Busana Selalu Terjadi di Awal Kencan

Menilai penampilan pasangan hampir selalu terjadi di awal kencan. Menjadi diri sendiri di hadapannya adalah pilihan terbaik. Kesan yang timbul saat kencan pertama sangat menentukan kelanjutan hubungan. Tanpa sadar, masing-masing biasanya melakukan penilaian terhadap perilaku, cara berbicara, dan penampilan pasangan kencannya. Beberapa hal menarik yang perlu dilakukan untuk menampilkan pribadi menawan saat kencan pertama: Berbicara […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Beberapa Alasan Pria Menunda Pernikahan

Jika Anda amati, di sekeliling Anda mungkin masih banyak teman pria yang masih lajang, sekalipun usia mereka sudah pantas untuk menyandang gelar seorang suami. Padahal, kalau dipikir-pikir mereka juga sudah punya kekasih yang cantik, pekerjaan yang menunjang masa depan, dan usia mereka sudah pantas kok punya anak, tetapi mengapa mereka menunda pernikahan ya? Ternyata inilah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Remaja Juga Butuh Seks

Seks ternyata bukan hanya menjadi kebutuhan bagi pria dan perempuan dewasa. Institusi kontrasepsi Worth Inggris, baru-baru ini tengah sibuk menjalankan kampanye baru dari Departemen Kesehatan dan Departemen untuk Anak, Sekolah dan keluarga. Mereka siap membantu kaum muda membuat pilihan lebih dengan memberikan banyak informasi tentang kontrasepsi, memelihara kesehatan seksual, dan menghindari kehamilan di luar nikah […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Mempertahankan Keberhasilan Anda di Puncak Kesuksesan

Pernahkah terjerembab dari posisi puncak ke tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya? Kondisi tersebut mungkin saja terjadi. Banyak orang yang sudah berada di puncak, terpaksa mengalami  Dibutuhkan investasi ‘aset-aset’ Anda untuk menjaga dan mempertahankan keberhasilan yang telah Anda raih saat ini. Aset-aset tersebut, antara lain: Materi. Membangun kemakmuran bukan hanya mengetahui strategi mendapatkan penghasilan […]

Kategori Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Cuti Untuk Wanita Pekerja Kantoran

Ngobrol soal pekerjaan mungkin sedikit membosankan, tetapi bagaimana jika ngobrol soal cuti? Wow, asyik kedengarannya. Kita seharusnya banyak bersyukur, karena sebagai wanita kita dihargai khususnya dalam hal cuti. Mengapa? karena kalau dihitung-hitung cuti kita ini lebih banyak lho. Beberapa hak cuti yang bisa di dapatkan wanita selama bekerja dikantor: Cuti Pernikahan Cuti ini pada umumnya […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kurangnya Peranan Orang Tua Dalam Memberikan Informasi Seputar Seks

Remaja masa kini rentan dengan mendapatkan informasi yang keliru soal seks sebab pembicaraan tentang seks selama ini masih dianggap tabu. Karena tabu membicarakan tentang seks itu para remaja putri yang mengalami pubertas sungkan bertanya pada orang tua dan gurunya. Ia menjelaskan, kalangan remaja putri akhirnya memilih menanyakan perubahan fisiknya saat mengalami masa puber kepada teman […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: