soal tentang narkoba bahasa inggris

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan, keluarga-keluarga di mana kepala keluarga atau ayah mereka seorang pecandu, mengalami lebih banyak konflik dibandingkan ayah yang non-alkoholik. Namun setelah kecanduan itu diatasi, maka serta-merta konflik […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Tentang

Selamat datang di KainSutera.com – Pusat Informasi Kehidupan Remaja dan Gaya Hidup Masa Kini. Kami menyajikan informasi teraktual seputar dunia remaja dan gaya hidup yang dikemas dalam bahasa sederhana dan mudah dimengerti. KainSutera.com adalah bagian dari Indonesia Blog Network (IBN), sebuah jaringan blog lokal Indonesia yang menyajikan beragam informasi aktual pada berbagai bidang kehidupan, mulai […]

Kategori :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Agar Seks Anda Luar Biasa

Dalam sebuah keluarga percecokan dan ketidak sepahaman biasa terjadi sampai-sampai berujung dengan perceraian, perceraian terjadi biasa juga karena diakibatkan karena antara kedua belah pihak tidak mendapatkan kepuasan dalam hubugan seksual apakah suami yang kurang agresif atau si istri yang tidak merespon dengan baik apa yang dilakukan oleh sang suami sehingga terjadilah ketidak puasan dalam berhubungan […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Bohong Soal Uang Sama Menyakitkan dan Merusak Hubungan

Sebuah survei baru menemukan bahwa sepertiga orang Amerika mengakui berbohong kepada pasangannya tentang uang. Dan ternyata, hal itu dapat memicu terjadinnya keretakan hubungan dengan pasangan. Satu dari tiga orang Amerika mengaku berbohong pada pasangan mereka tentang uang, dan satu lagi sepertiga dari orang dewasa mengatakan mereka telah ditipu. Kebohongan tentang uang bersembunyi dalam kas, pembelian […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Remaja Putri Andalkan Para Ayah Soal Seks

Sebuah studi baru dari New York University mengungkapkan hasil yang mengejutkan. Dikatakan bahwa banyak remaja putri memendam keinginan untuk bisa berdiskusi tentang masalah seks dengan… ayah mereka. Ya, pria setengah baya dengan kumis dan kacamata itu. Lewat wawancara yang melibatkan 250 remaja putri ini, ditemukan bahwa peran ayah dalam pendidikan seksual anak masih sangat minim. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Tips Merawat Mr. P Agar Tetap Joss

Pada suatu malam, istri Anda sudah bersiap-siap dengan gaun tipisnya yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi Anda dengan hasrat menggebu dan memberi isyarat untuk pindah ke tempat tidur. Jantung dan nadi Anda pun berdegup kencang, napas seakan memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi sial, di saat paling krusial tiba-tiba saja peluncur roket Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita Lebih Darmawan Soal Uang

Sebuah survei digelar Debra Mesch selaku pimpinan Women’s Philanthropy Institute di Universitas Indiana, Amerika. Penelitian yang melibatkan 8000 rumah tangga ini menyelidiki tentang pola donasi yang dilakukan tiap keluarga Didapati bahwa wanita ternyata (mendekati) dua kali lebih murah hati daripada pria. Mereka menemukan ibu rumah tangga sekaligus wanita karir yang bergaji antara US$23509-43500, rela mengucurkan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kisah Hidup Anak Punk

Punk merupakan sebuah budaya yang lahir di Negara inggris.. Pada awalnya mula nya , sekelompok punk selalu saling berselisih paham dengan golongan skinhead. Namun, sejak tahun 1980-an, saat punk mulai merajalela di Amerika, golongan punk dan skinhead seolah-olah bersatu, karena mempunyai semangat dan visi yang sama. Namun, Punk juga dapat berarti jenis musik atau genre […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: