tipe cowok dari cara nya memegang tangan

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

Pernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda mendapatkan tambahan penghasilan dari beberapa perkerjaan di bawah ini selain pekerjaannya ringan juga sangat menguntungkan. Penulis Pekerjaan menulis bisa dilakukan secara […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pendidikan Remaja dalam Mengenal Jenis Jenis Rapat

Rapat biasa diartikan sebagai berkumpulnya sekelompok orang dalam menyatukan pemikiran tujuannya dalam melancarkan urusan sebuah organisasi atau perusahaan. Namun kali ini kainsutera.com akan membahas seputar jenis-jenis rapat yang mungkin sebagian dari remaja kita belum mengetahuinya. Rapat biasanya terdiri dari sekelompok orang atau organisasi berfungsi untuk membicarakan dan mendiskusikan satu kegiatan dan permasalahan atau tujuan yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Karakteristik Rekan Kerja Perusak Karier Anda

Dalam bidang pekerjaan khususnya yang bekerja di perusahaan besar, tentunya Anda tak dapat memilih sendiri rekan kerja seperti yang Anda inginkan. Tak jarang Anda justru mendapatkan rekan kerja yang punya sifat yang berlawanan. Untuk menghindarinya adalah hal yang bodoh karena sekarang Anda adalah satu tim, yang sebaiknya Anda lakukan adalah cobalah untuk membuka diri dan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

Gitar adalah alat musik yang dimainkan oleh tangan dan salah satu alat musik yang paling banyak di gemari oleh para remaja pria atau pun wanita. Jika seorang pria pandai memainkan alat musik gitar sepertinya terlihat sangat romantis dari sudut pandang wanita. Tetapi untuk memainkan alat musik ini seperti agak sulit bagi anda yang pemula oleh […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki alat kelamin yang ukurannya kurang panjang selalu timbul dalam benak rasa khawatir tidak bisa memuaskan istri karena memiliki ukuran penis yang pendek. Memang benar, kedalaman dan […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: