KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang tipe cowok dari cara nya memegang tangan dan informasi lain yang berhubungan dengan tipe cowok dari cara nya memegang tangan.


Jabat Tangan Mampu Menguak Pribadi Seseorang

Apakah cara Anda berjabat tangan turut dinilai oleh orang lain, terutama saat Anda sedang berhadapan dengan pencari kerja/ bos baru? Bagaimana Anda berjabat tangan memberikan kesan kuat tentang bagaimana...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Tipe Pria yang Salah Belum Layak Menikah

Semua pria ingin menunjukkan mampu menjadi suami hebat ketika menikah kelak. Tapi, wanita juga perlu tahu, di antara mereka, sebenarnya ada tipe pria yang perlu dipertimbangkan untuk tidak dijadikan...


Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria

...seperti ini dinilainya terlalu militan. Para pria beranggapan, wanita tipe seperti ini lebih enak diajak berbisnis daripada membicarakan hubungan romantis. Wanita yang terlalu cuek Tipe wanita seperti ini dinilai sering...


TIpe Pria yang Menguras Kantong Wanita

...bisa dilihat dari cara dia memilih teman. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Menuntut pemberian barang mahal. Ciri lainnya, meski terlalu berhitung alias pelit, tapi pria tipe ini bisa...


Remaja dan Cinta

...cinta mencengkam diri, makan tak kenyang, tidur tak lena dibuatnya. Sedemikian indah dan damainya syurga, namun Nabi Adam a.s. berasa kesunyian dan inginkan teman. Lalu Allah ciptakan Siti Hawa dari...


Hal Kecil yang Membuat Kencan Pertama Sukses

...gugup menjadi tenang. Bagaimana caranya? Relax dan duduk dengan posisi kaki yang telentang kemudian letakkan telapak tangan Anda di atas perut. Napas perlahan melalui hidung hingga Anda merasakan perut Anda...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Jurus Pematah Jomblo

tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita. 5. Atur Waktu kamu! Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada...


5 Tipikal Gaya Seksual

...menjadi tidak baik jika pasangannya termasuk tipe pasif. Sebagian besar dari orang energizer ini justru tidak senang membicarakan topik bercinta dengan teman atau kelompok lain, mereka cenderung tertutup. 2. Stabilizers...


Kenali Lebih Dulu Tipe Pria yang Mendekati Anda

...kenali beberapa tipe pria yang perlu dihindari tahun depan. Karakter pria yang harus Anda hindari. Adapun pria yang harus dihindari adalah sebagai berikut. 1. Pria yang hanya ingin hubungan fisik...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...


Agar Bisa Kembali Memegang Kendali Kehidupan Anda

...putus cinta bukan berarti akhir dari perjalanan hidup Anda. Berikut caranya agar bisa kembali memegang kendali kehidupan Anda!. Putuskan kontak. Prosesnya sama seperti ketika memutuskan berhenti merokok. Jangan pernah tergoda...


Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan

...yaitu celana. Dengan begitu, ia berharap bahwa Anda juga tengah memikirkan hal yang sama yaitu bercinta. Berkali-kali memegang bagian hidung Dari sebuah penelitian, Journal of the Royal Society of Medicine...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...seorang cewek (lebih cantik dariku memang). Hatiku seperti jatuh ke ujung kaki rasanya, ingin segera pulang dan menangis. Cewek itu menggandeng tangannya. Tanpa sengaja dia melihat ke atas dan melihat...