Gaya Pacaran Jaman Sekarang


Gaya Pacaran Jaman Sekarang
Gaya Pacaran Jaman Sekarang

KAINSUTERA.COM – Berbicara tentang cara pacaran anak jaman sekarang sudah semakin canggih.Saat ini kita sudah bisa chatting, BBM, dan lain-lain. Mau jaraknya antar pulau atau negara, pesan cinta dapat dikirim.

 

Namun sebagian besar masih saja menerapkan cara pacaran yang salah. Bahkan ada juga yang sudah tahu salah tapi pura-pura tidak tahu.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja kamu simak berikut ini;

Ganti Nama

Jaman sekarang, kalau pacaran mereka suka gonta-ganti nama pacarnya. Padahal sudah dikasih sama orang tuanya, sudah dipotongin kambing, eh kamu ganti seenaknya saja.

READ:  Cara Romantis Merayakan Hari Jadian

Murah-murah

Pacaran sekarang serba murah-murah. Baru status pacaran sudah berani cium-ciuman dan peluk-pelukan. Kayak baju yang dijual di toko saja kalau sudah dipegang harus dibeli. Kamu mau disamakan sama baju.

Asal Pilih Tempat

Mereka suka pilih tempat yang salah alias asal. Pacaran kok pilih tempat sepi-sepi dan gelap. Itu sih bukan romantis, yang romantis itu pacaran di tempat romantis seperti taman bunga.

Pulang Larut Malam

Pacaran menikmati indahnya rembulan malam memang romantis. Tetapi jangan sampai pulang larut malam juga. Kasihan ortu kamu jadi begadang gara-gara nungguin kamu pulang. Lagi pula, angin malam bisa mendatangkan berbagai penyakit.

READ:  Ngetes Cowok Saat PDKT

Tukaran Password

Anak jaman sekarang sangat identik dengan cemburuan. Buktinya, banyak pasangan kekasih yang tukaran password jejaring sosial mereka. Pacaran kok rebut kebebasan seseorang.