arti makna hari pahlawan

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

Pernikahan adalah suatu ikatan yang mempersatukan antara pria dan wanita untuk menjalin rumah tangga. Seorang pria maupun wanita yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya harus disibukkan dengan perencanaan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan lancar karena semua pasangan pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan keinginannya. Untuk itulah diperlukan adanya perencanaan pernikahan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Arti Dibalik Warna Mawar

Wanita mana yang menolak sebuket mawar tepat di hari Valentine? Tapi, tahukan Anda, ada pesan khusus yang ingin disampaikan pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar berwarna berbeda. Sebaiknya Anda mengetahui dibalik warna-warna mawar sebelum mengirim mawar kepada orang-orang terkasih. Berikut beberapa arti dibalik warna-warna mawar: Merah: Cinta dan Romantis Mawar adalah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

Hari Valentine sudah mendekati banyak pria berlomba-lomba mencari ide untuk memberikan hadiah yang paling lucu, unik, dan bagus, agar selalu dikenang orang terkasih. Kado yang biasanya diberikan saat Valentine ialah setangkai bunga. Ternyata dibalik hadiah bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada wanita. Penasaran dengan alasan pria menyerahkan bunga […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Tips Tetap Sehat Dengan Mengatur Pola Makan

Menjaga asupan makanan sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Semakin anda bisa memilih makanan yang baik dan sehat, maka tubuh anda tentu akan lebih terjaga kesehatannya. Nah, berikut ada sejumlah tips yang dapat anda lakukan dalam menjaga pola makan Anda, dilansir dari Easy Good Health, Kamis (4/7). 1. Jangan lupa sarapan setiap hari. 2. Setiap kali […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Arti Dari Sebuah Pacaran

Pacaran adalah tahap pengenalan atau penjajakan 2 pribadi sebelum melangkah ke tahap perkawinan. Pacaran bisa dilakukan berkali-kali atau bahkan tidak sama sekali dalam hidup seseorang. Dalam fase pacaran, seseorang berusaha untuk mengenal pasangan satu sama lain dan mencoba mengetahui kecocokan yang dimiliki antara 2 pasangan tersebut. Kalau di kalangan ABG, pacaran lebih cenderung bersifat senang-senang, […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

Perilaku pasangan seringkali kekanak-kanakan, tak ubahnya buah hati Anda? Bisa jadi, si dia mengidap sindroma pria manja. psikolog sekaligus penulis ‘Men are from Mars, Women are from Venus, sifat manja pria dapat muncul di saat-saat tertentu. Misalnya, seperti yang dialami Diana, Sepanjang hari, dia akan sibuk mengeluh sakit di sekujur tubuhnya. Mulai dari ngilu, nyeri, […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: