Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

By Annas Jakabaring

Pernikahan...cemburu tersebut agar tidak berlebihan dan memicu perkara masalah yang besar. Dari itu kainsutera.com dalam kategori pernikahan akan membahas bagaimana cara bijak dalam menangani perasaan cemburu kepasangan agar pernikahan Anda...

Saat Anda Berdebat Dengan Pasangan Agar Tidak Makin Memperuncing Masalah

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...agar aku mengerti”. Kata pasangan: “Kamu memang keras kepala!” Anda ingin mengatakan: “Aku keras kepala? Kamu jauh lebih keras kepala dariku!” Cobalah katakan: “Aku kira aku telah melihat dan menjelaskan...

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya...

Reaksi Wanita yang Masih Dalam Batas Normal

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...kepala Banyak wanita yang mengalami sakit kepala hebat setelah berhubungan seksual. Ini merupakan keluhan umum, yang dalam istilah medis dikenal dengan coital cephalgia atau sakit kepala orgasme. Sakit kepala setelah...

Gambaran Kepribadian Pria Saat Bercinta Berdasarkan Gaya Tidur

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...mengontrol kamar tidur. Melingkarkan tangan di bawah kepala. Melingkarkan lengan di bawah kepala saat tidur adalah hal yang sangat umum. Rata-rata orang melakukannya 35 kali saat tidur. Gerakan konstan melingkarkan...

Tips Agar Ereksi Tahan Lama

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...suami istri. Ereksi kuat dan keras adalah sesuatu yang didambakan para wanita. Banyak hal yang bisa dilakukan agar ereksi tetap keras tahan lama. Tidak perlu obat-obatan seperti viagra. Berikut beberapa...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu kenal atau deket sama Perempuan (Cewek), coba perhatikan cara dia berbicara sama teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata. Ciri-ciri...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...orangtua geleng-geleng kepala melihat tingkah polah remaja dewasa ini. Mulai dari tata krama terhadap orang dewasa, kelakuan ugal-ugalan di jalan raya, hingga perilaku menyimpang, seperti seks dan narkoba. Bentrok anak...

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...menggunakan kamera depan untuk mendapatkan framing yang tepat, pastikan Anda mengalihkan pandangan Anda dari diri sendiri untuk difoto. Jika memegang kamera terlalu dekat dengan kepala, maka Anda akan mengalami distorsi...