Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...darah. Bagaimana inti dari komik yang kami sebutkan diatas? Karakter cowok bagiamanakah Anda? Ketika Anda sedang mendekati seorang wanita yang memiliki golongan darah A sedangkan untuk mendapatkannya Anda belum tahu...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Seandainya Sebastian loop bukan seorang pria introvert tentu Shinta tidak perlu terjebak dalam cinta segitiga dengan Jossep Burn. Diceritakan, Sebastian tiba-tiba meninggalkan Shinta tanpa penjelasan apa pun. Nampak sekali...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya?

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Saran kencan konvensional biasanya akan memberitahu pria bahwa mereka tidak harus mendekati seorang wanita ketika mereka melihatnya bersama teman-temannya, tetapi apakah itu yang benar-benar terjadi? Maksudnya, sebagian besar waktu...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Tidak lebay, alay, kamseupay, dll. 3. Cewek yang pintar 4. Mandiri 5. Setia 6. Humoris 7. Suka memberi perhatian Jadi, untuk mendekati cowok yang kamu suka, kamu bisa melakukan beberapa...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Kenali Lebih Dulu Tipe Pria yang Mendekati Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info RemajaBila tahun ini Anda kandas membina hubungan, tahun depan saatnya untuk bangkit. Menemukan seorang belahan jiwa memang suatu hal yang tak mudah. Agar tak terjebak dalam hubungan tak...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Tips Mengencani Wanita Cantik

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...mengencani wanita cantik: 1) Anda perlu untuk terlihat seolah Anda tidak diluar jangkauan ketika Anda mendekati seorang wanita yang benar-benar menarik. Jika Anda pernah melihat seorang pria mendekati wanita cantik...

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...tentu akan mempengaruhi hasil belajar, daya kosentrasi, dan emosi yang mungkin dapat mengarah pada penyerangan. Perilaku yang akan uncul dapat menjadikan remaja egois, mengurung diri, introvert dalam pergaulan, dan memiliki...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...

Faktor Pemicu Anda Sulit Mendapatkan Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...harus mendekati saya ” . Banyak pria berpikir bahwa wanita harusnya mendekati mereka . Masalahnya adalah , pria-pria yang berpikir bahwa ini adalah cara yang seharusnya biasanya bukan jenis pria...

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri anda untuk mendekati gadis-gadis...

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...bisa luluh pada godaan pria romantis itu. * Penampilan gaya Sebagai wanita, sebaiknya mengenal baik pria seperti apa yang sedang mendekati Anda. Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya...