cara supaya cowok memutus kan kita

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...ternyata bukan jawaban tapi sebuah kalimat ‘PINGIN PINTAR, MAKANYA BELAJAR! Minum Cerebrofit X-cel dong!’ “Loh ini kan kayak iklan di TV ntu. Wah kurang ajar nih cowok. Berani-beraninya ngerjain gue.... [...]

Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...Anda tidak dapat melakukan segalanya sendirian. Setiap anggota keluarga harus berpartisipasi supaya rumah terlihat rapi. Atau anggaplah keluarga Anda sebuah pasukan dan Anda komandannya (tanpa disiplin militer tapi penuh kasih... [...]

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta.... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang... [...]

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

...pembuatan yang tidak mudah? Semua benda itu harus ditempa, dilapisi, dan diuji hingga hasilnya benar-benar memuaskan para konsumen. Hal yang sama berlaku juga bagi pernikahan. Tidak ada pernikahan tahan uji... [...]

Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

...Berapa banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin hebat yang Anda ketahui? Berapa banyak jumlah yang Anda sebutkan, jumlah mereka tetap tak sebanyak kaum pria yang menjadi pemimpin hebat. Apa... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...oleh kedua anak kece itu (ken, riko). Tentu saja Loly makin bersemangat untuk latihan basket. — Pertandingan selesai, kini digantikan dengan anak cowok, entah apa yang dirasakan Popy sepertinya pandangannya... [...]

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...penulis bahwa tugas utama seorang ibu dalam membesarkan anak adalah mengenalkan anaknya pada sang Khalik yang telah mengirimnya ke kandungan seorang ibu, supaya bahkan sejak anak dalam kandungan sang ibu,... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah kan, termasuk kamu.” Ucapan Luna memang blak-blakan dan nyelekiiittt… pantas saja, Stella masih sakit hati dan tidak terima di bilang seperti itu. Memangnya pembaca mau kalau disebut l***e? pasti... [...]

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa... [...]
1 2