KAINSUTERA.COM (29/05/2015) - Inilah pembahasan tentang cara supaya cowok memutus kan kita dan informasi lain yang berhubungan dengan cara supaya cowok memutus kan kita.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...ternyata bukan jawaban tapi sebuah kalimat ‘PINGIN PINTAR, MAKANYA BELAJAR! Minum Cerebrofit X-cel dong!’ “Loh ini kan kayak iklan di TV ntu. Wah kurang ajar nih cowok. Berani-beraninya ngerjain gue....


Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...Anda tidak dapat melakukan segalanya sendirian. Setiap anggota keluarga harus berpartisipasi supaya rumah terlihat rapi. Atau anggaplah keluarga Anda sebuah pasukan dan Anda komandannya (tanpa disiplin militer tapi penuh kasih...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Jurus Pematah Jomblo

buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....


Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

Setiap kita pasti menyukai benda yang kuat, mulai dari arloji anti air, kacamata tahan banting, hingga wadah plastik tahan panas. Namun, tahukah Anda bahwa kesemuanya itu lahir dari proses...


Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

...kehebatannya dalam memimpin, sangatlah jarang dan cenderung dapat dihitung dengan jari. Banyak dari kita percaya, bahwa kemampuan memimpin adalah bakat alami, Namun Caitlin dan Kimberly menegaskan, memimpin bukan saja sesuatu...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...yang menyakitkan, supaya Anda tidak mengalaminya kembali. 1. Jangan lagi terlalu banyak mengkritik daripada memuji Tanyakan kepada diri Anda apakah selama ini Anda cenderung lebih sering mengkritik mantan pasangan Anda...


Beberapa Cara Menjaga Pernikahan Supaya Tetap Awet

Banyak cara menjaga pernikahan tetap awet hingga usia senja. Makan malam romantis bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan dalam jangka pendek. Agar hubungan jangka panjang tetap bertahan, butuh berbagai trik...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,...


Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...penulis bahwa tugas utama seorang ibu dalam membesarkan anak adalah mengenalkan anaknya pada sang Khalik yang telah mengirimnya ke kandungan seorang ibu, supaya bahkan sejak anak dalam kandungan sang ibu,...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan,...


SMS Cinta

...5. Janganlah banyak berkorban demi cinta karna cinta bisa membuat kita gila sebaliknya kita harus menunjukkan rasa sayang kita kepada yang kita sayang agar dia dapat mengerti cinta 6. Cinta...