KAINSUTERA.COM (05/08/2015) - Inilah pembahasan tentang fb cowok keren dan informasi lain yang berhubungan dengan fb cowok keren.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...CHANCE – Home Is In Your Eyes atau biasa disebut HIIYE”. Waaw, artis itu suaranya keren sekali, aku baru tau itu artis. Waaa, good good good. Ya Allah indah sekali...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...


Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di Dunia

...baju fashion yang paling cocok dan menawan hati. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga dibangun dengan gaya dan suasana kota Venesia, Italia. Keren sekali, bukan? Nah, itulah 5 pusat...


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan Pertama

...pertama Anda, kecuali Anda benar-benar ingin membuatnya ngeri. 1) Tato Tidak peduli seberapa artistiknya, tahan keinginan untuk memamerkan tato. Tidak ada yang lebih “tidak keren” daripada memamerkan tato pada kencan...


Tempat untuk Bertemu Pria Idaman

...Datanglah ke toko alat elektronik seperti toko game atau komputer untuk melihat pria yang sedang berburu gadget. Ajukan beberapa pertanyaan seperti TV layar datar atau pemutar musik yang keren....