Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang....

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...matang dalam urusan tolak menolak sudah pernah bahkan ada yang biasa ditolak. Maka bagi kamu yang baru pertama kali ditolak wanita sampai galau tongkat internasional jangan sedih dan susah. Jika...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

...sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain >.< Kamu dulu sekolah SMK ambil kejuruan apa? | Teknik Komputer Jaringan | Terus skrg bisa...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...“hufftt” aku membuang nafas berat. Beraharap semua susah ini ikut berhembus bersama karbondioksida itu. “Lagi pula, aku gak salah, dia sendiri yang salah karena sudah berkata yang tidak-tidak terhadapku.” “Kamu...

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...kecewa jika apa yang anda terima adalah jawaban dari yang maha kuasa atas kebaikan yang anda damba.” “Tersenyum di kala susah dan senang adalah ciri dari pribadi yang kuat dalam...

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

...anda belum di stem maka anda dapat minta tolong teman untuk menstem gitar. 2. Pilih Lagu yang Mau Dimainkan Pilihlah lagu yang ingin anda mainkan, tapi jangan yang susah-susah dahulu....

Ada Beberapa Hal yang Harus Dilakikan Sebelum Kencan Pertama

Ada Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Kencan Pertama

...Setelah beberapa minggu berhubungan melalui sms, e-mail atau telepon, biasanya aktivitas pendekatan Anda dan si dia akan berlanjut pada kencan pertama. Memasuki tahapan ini bisa dibilang susah-susah gampang. Hal...

Sebagai Orang Tua Harus Mendidik Anak Dengan Baik

...tidak ada lagi, pengetahuan orang-orang akan satu hal atau pengetahuan yang dulu susah didapat sekarang gampang diakses dengan seearch engine seperti google. Begtupun sang buah hati kita kelak, dimana internet...

Tips Memilih Pasangan Yang Ideal

...bagi Anda untuk sejalan dengannya dalam banyak hal. – Keterbukaan emosional Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa...