KAINSUTERA.COM (05/09/2015) - Inilah pembahasan tentang kata mutiara yang mau nikah dan informasi lain yang berhubungan dengan kata mutiara yang mau nikah.

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

perpisahan hadir dalam kehidpan hati kecil kita sama sekali tidak siap dan tidak sanggup untuk menerima kenyataan yang ada. Maksud dan tujuan terciptanya sebuah kata kata mutiara perpisahan, agar pertemuan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan...

4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Mungkin bagi anda yang tidak mendukung pernikahan diusia muda sebaiknya anda membaca pemaparan saya berikut ini mengenai keuntungan melakukan pernikahan di usia mu yakni usia di bawah 25 tahun, ...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

lebih tua, tetapi seks pra-nikah (sebelum nikah) sudah biasa. Sebagian masyarakat bisa dipastikan sedang ada dalam masa transisi dari norma sosial seperti ini ke yang lain. 3. Terlepas dari norma-norma...

Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...

Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

yang paling tahu segalanya, tetapi jadilah pribadi baru yang rendah hati yang mau menerima saran dari orang lain dan lebih mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi. 4. Tidak segera memperbaiki...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...

Menjadi Ibu di Masa Kini

kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

merupakan akibat dari pergaulan bebas maupun pengaruh dari pelbagai media yang kini semakin maju dan terus menantang. Bila memakai kaca mata agama, hal tersebut tentunya dipandang syubhat dan hanya menggoncangkan...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...

Mengungkap Sejarah dan Asal Usul Mengenai Batu Permata

Eropa di abad pertengahan. Batu mulia dianggap sebagai ‘ bunga dari Kerajaan Mineral’. Mereka adalah mineral dengan beberapa pengecualian seperti mutiara, karang dan gading yang merupakan produk hewani, amber dan...