Loading...

SMS Cinta

...bukanlah kata2 tapi makna cinta bukanlah ungkapan tapi perasaan cinta bukanlah impian tapi kenyataan jika kamu suka bermain dg kata2 berarti kamu ber main2 dengan cinta,sehingga semua itu hanya impian...

Facebook Pemicu Kehancuran Pernikahan

...kesetiaan suaminya, Simon Oldham,44, yang ia curigai suka bermain mata dengan wanita lain. 3. Terpikat teman lama Joseph Richardson membunuh istrinya, Janette, setelah mengetahui kalau wanita yang dicintainya itu akan...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...cewe menilai kalau kamu cowok jomblo yang susah dapat pasangan. ( walaupun sebenarnya iya, 😀 wakakaka). 4. Membuat status via Gadget mahal Buatlah status via Iphone 4, via Blackberry PlayBook,...

Tips Jadi Pria Dewasa

...menambah nilai plu seorang pria. Kalau berteman dengan orang yang suka marah-marah juga malas kan? Apalagi bagi cewe, ttype cowo yg suka marah-marah kaya gini yg dijauhin ama cewe....

Kumpulan Sms Cinta

...bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,………. deafy wulandary ======================== ===== Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. . sama...

Warna Merah Bikin Pria Menjadi Bertekuk Lutut

...Tak hanya membuat seorang wanita tampak menarik, penelitian menunjukkan warna merah juga membuat setiap pria yang melihat jadi terpikat untuk datang mendekat. Hmm…Sementara studi terdahulu menyebutkan merah dapat membuat...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

...memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang...

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

...apa saja yang cewe kamu sukai dan hal-hal apa saja yang tidak disukainya. Jika kamu sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak doi kamu sukai lakukanlah hal-hal yang ia sukai...