lagu diyam diyam suka kamu

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pertimbangan Sebelum Menentukan Jurusan Kuliah

Ujian akhir sekolah telah lama berakhir dan kini anak-anak yang alumni dari sekolah SMA dan sederajat kini ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Banyak yang mencari tempat lanjut untuk melanjutkan pendidikan mereka. Salah satu jalan yang bisa anda ambil dengan kuliah. Namun sebelum duduk di bangku kuliah anda harus terlebih dahulu mengetahui jurusan apa yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Antara Cinta dan Suka

Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca  Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam Dihadapan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Disaat Cinta Memilih Sahabat Sendiri

Banyak orang bilang bahwa cinta memang sulit untuk dimengerti hal ini terjadi kepada orang-orang yang sulit mendapatkan cinta sejati tetapi bila orang yang sudah mempunyai pasangan pastinya berkata bahwa cinta itu indah dan memberikan hal-hal baru dalam hidup yang membuat pasangan itu bisa tersenyum setiap harinya. Dan yang membuat cinta itu semakin agung karena cinta […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat. 2. Make a move. Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku setia menungu di sana kamu selingkuh kalau mau jualan pastilah laku asal pandai pandailah kita meramu teriakanlah isi hatimu agar kudapat mengenalmu bawa piring isi kue bolu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

Kamu termasuk pria yang heboh, yang suka kenangan indah dan tak terlupakan seumur hidup kamu? Mungkin kamu termasuk salah satu pria yang nantinya akan mencoba untuk melamar sang kekasih di depan umum sebagai kejutan romantis yang tak terlupakan. Mendapat tepuk tangan dan sorak sorai orang sekeliling memuji keberhasilan dan nilai romantis yang kamu tunjukkan. Seperti […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan… Rasa sayang ini terus melekat hingga menjadi rasa cinta… apakah kau mengerti dengan cinta ini… apakah kau tak merasakan apa yg ku rasakan… apakah dirimu sudah […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Kesalahan Sahabat Anak Muda Alami Saat Sedang Jatuh Cinta

Sebagian besar anak muda yang Anda temui pasti pernah mengalami putus cinta, apalagi pada saat masa remaja. Jatuh cinta selalu bisa membuat orang “menghalalkan” segala cara untuk bisa menyenangkan pasangan, seolah-olah logika kita lumpuh dan nggak mampu berpikir dengn jernih. Untuk lebih jelasnya, coba deh simak kesalahan apa aja yang mungkin sahabat muda tongkol alami […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: