lagu pop yang bertemakan hak hak untuk perempuan

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengobati Perasaan Cinta yang Meninggali Anda

Pernahkah anda merasa diri seperti ditinggalkan oleh cinta sehingga hati anda terasa sunyi karena cinta meninggali anda? sedangkan dahulu anda dikenal sebagai seorang playboy atau play girls yang sangat mudah mengganti-ganti pasangan, bagaimana mengobati perasaan seperti ini? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin merasa seperti itu dan beberapa tips tentang apa yang dapat Anda […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Waspadai Istri Memiliki Gangguan Seksual Disorientasi

Jika anda seorang pria yang ingin merajut lebih serius dalam masalah pernikahan sebaiknya anda betul-betul mengethaui latar belakang dari calon istri anda karena seorang wanita memiliki banyak keanehan dalam masalah hubungan suami istri salah satunya gangguan seksual disorientasi atau seorang istri lebih senang melihat suaminya tidur bersama wanita lain. Anda mungkin pernah mendengar tentang seorang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Mengenal Fakta Penting Seputar Cairan Lubrikasi Vaginal

Saat seseorang ingin melaukan hubungan badan tentu pertama melakukan foreplay gunanya agar dapat memacing gairah antara kedua pasangan. Saat melakukan foreplay, cairan lubrikasi akan dihasilakan oleh miss V sedangkan buat pria disebut Madzi (cairan bening yang keluar dari kelamin pria yang tidak lengket). Keluarnya air madzi ini disebabkan syahwat yang muncul ketika seorang pria memikirkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

Kondom adalah salah satu alat yang dipakai untuk mencegah kehamilan untuk wanita dan kondom memiliki banyak bentuk dan modelnya, kondom tidak asing lagi ditelinga mulai anak SMP sampai orang yang sudah tua tahu yang dimaksud dengan kondom. Walaupun kondom sudah tidak asing lagi dan semua orang sudah tahu tetapi dalam cara penggunaannya masih banyak orang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Jangan Salah Sangka Pakai Hak Tinggi Makin Seksi

Salah satu alasan wanita menggunakan sepatu bertumit tinggi adalah agar terlihat lebih seksi dan menarik perhatian pria. Tapi, kini terungkap fakta baru: pria ternyata seringkali tak menyadari apakah seorang wanita mengenakan sepatu hak tinggi atau datar. Hal itu disimpulkan penelitian yang dilakukan tim dari Northumbria University di Inggris. Mereka meneliti sinyal yang dikirimkan para wanita […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara untuk Kulit Putih Bersih

Semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan, mendambakan kulit putih bersinar. Kulit putih bersinar memang akan membuat kita semua memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan kulit putih ini, anda bisa lebih bebas berekspresi dengan menggunakan pakaian berwarna terang ataupun gelap serta bagi para wanita, riasan wajahpun akan lebih […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Waspada Dengan Implan Payudara

Wanita apabila ingin kelihatan seksi oleh wanita lain apalagi dengan laki-laki akan melakukan apa saja untuk merawat tubuhnya dan paling populer apabila wanita itu kelihatan seksi adalah bagian payudaranya, rata-rata wanita ingin memiliki payudara yang besar dan untuk melakukan pembesaran payudara banyak wanita yang menyuntiknya adapula yang memberikan implan payudara. Berbicara masalah implan payudara ternyata […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

Jika seorang laki-laki atau perempuan mengeluarkan kata-kata romantis atau dikenal sekarang kata-kata gombal kepada pasangannya tidak ada lain agar pasangan itu bisa tersanjung atau contohnya seorang pria sangat mencintai seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Tempat untuk Bertemu Pria Idaman

Asmara bisa menjadi sesuatu yang sangat menguras perasaan bagi sebagian besar perempuan. Suatu saat, Anda menyangka telah bertemu pria sempurna, namun belakangan kekasih idaman bisa berubah menjadi seorang pecundang. Merasa bertemu seorang pria baik-baik sulit? Mungkin Anda mencari di tempat yang salah. Ada lima hal yang memungkinkan Anda bisa bertemu pria yang cocok. 1. Berolahraga […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

Gitar adalah alat musik yang dimainkan oleh tangan dan salah satu alat musik yang paling banyak di gemari oleh para remaja pria atau pun wanita. Jika seorang pria pandai memainkan alat musik gitar sepertinya terlihat sangat romantis dari sudut pandang wanita. Tetapi untuk memainkan alat musik ini seperti agak sulit bagi anda yang pemula oleh […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Rangsangan Kistoris Wanita Bukan Jaminan Bisa Orgasme

Bagi pasangan yang melakukan hubungan seksual seharusnya tahu persis bagian mana dari tubuh pasangan anda yang dapat meningkatkan gairah seksual dan merangsang pasangan anda karena yang kita kenal banyak bagian tubuh baik pria maupun wanita yang dapat di sentuh sehingga dapat memacing naiknya nafsu seksual. Tentunya siapa saja yang tahu bagaimana untuk orgasme harus tahu […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: