status paling menyentuh hati di fb

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

Ketika mengambil foto diri (selfie), maka seseorang memiliki banyak pilihan artistik untuk mengekspresikan wajahnya yang beragam. Selfie menurut Kamus Oxford berarti potret diri yang biasanya diambil dari kamera smartphone dan diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Jika Anda ingin menjadikan selfie sebagai tren, maka ada setidaknya tujuh tips yang bisa diikuti. Berikut […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Malaikat Penolong Cintaku

Memiliki penolong yang setia dimana pun kita berada adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena kita selalu terlindungi oleh hal-hal yang tidak kita inginkan. Jika kalian memiliki sesosok malaikat yang senang tiasa menolong kalian dalam keresahan hati kalian bagaimana perasaan kalian? tentunya sangat menyenagkan berikut kainsutera.com akan memberikan untaian bait puisi seputar malaikat penolong dalam masalah […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

Pacaran dikalangan para remaja adalah hal yang paling mengasikan dan penuh dengan kesenangan apalagi dikala bertemu dengan sang kekasih sungguh membuat hati menjadi kegirangan. Pacaran merupakan suatu kebutuhan bagi setiap insan, walaupun sebenarnya pacaran merupakan hal yang dilarang oleh agama islam, di islam tidak ada istilah berpacaran karena berpacaran hanya akan mengundang kerdua insan yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Mewaspadai Penindasan Gosip di Kalangan Kantor

Ada yang bilang jika bekerja di kantoran itu sungguh menyenangkan tidak usah kerja terlalu keras seperti kerja bangunan. Memang kenyataannya demikian tetapi anda harus tahu jika anda tidak kerja di kantoran ternyata ada satu hal yang paling perlu di waspadai yaitu masalah gosip yang tidak sedap anda dengar apalagi gosip itu mengenai anda dan ini […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Remaja di Usia 11 Tahun Telah Mahir dalam Berdandan

Apakah anda memiliki anak yang sudah mulai beranjak dewasa? Jangan heran bila telah mengengetahui masalah mode karena menurut peelitian seorang anak yang berumur sekitar 11 tahun telah pandai dalam memilih busana dan berdandan. Ini lebih cepat tiga tahun dari generasi sebelumnya yang baru memoles wajah mereka saat 14 tahun. Tekanan kelompok sebaya baik secara langsung […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang

Banyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang bergairah di tempat tidur memiliki banyak sebab cobalah Anda perhatikan beberpa penyebab berikut ini khususnya seorang istri. Status sosial istri lebih dominan Kebanyakan sang istri merasa […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

Kamu… Sosok yang telah lama kukenal… Sosok yang telah lama dekat denganku… Sosok yang selalu buatku tersenyum… Kamu… Tanpa kusadari menjadi penting untukku… Menjadi pusat perhatianku… Sosok sederhana yang mampu menghapus sisa kenangan masa laluku… Andai aku bukanlah seorang pecundang… Yang mampu jujur pada kenyataan … Tapi, inilah aku… Yang hanya mampu bersembunyi di balik […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: