tip bahasa tubuh wanita yg mau di ajak kencan

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengencani Wanita Cantik

Bersama kita ketahui bersama bahwa perempuan di dunia ini lebih banyak jumlahnya dari pada pria sehingga bagi kaum pria jangan takut untuk kehabisan stok, jika kalian adalah seorang pria jangan pernah minder untuk mencoba mencari perempuan yang menurut kalian parasnya lebih yang anda bayangkan atau terlalu cantik buat anda tidak ada salahnya kalian untuk mencoba […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Wanita Mencintai Pria

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu. Berikut ini adalah 8 Tips Jitu Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria : 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Mengenali Wanita Bervagina Sempit

Pada artikel kali ini admin akan membahas bagimana anda mengenali wanita yang bervagina sempit kedengarannya agak fulgar tapi sebagai pembelajaran anda harus tahu khususnya buat para pria. Vagina sempit memberikan sensasi sex yang luar biasa bagi mr.p yang penetrasi, terasa ada jepitan kuat di dinding vagina yang meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tips Memilih Aksesoris Saat Kencan

Anda tidak perlu diberitahu bahwa Anda harus terlihat baik ketika pergi dengan seseorang. Selain mencari panas, namun Anda juga perlu diingat jenis aturan pakaian yang Anda butuhkan, dan apa kesan Anda akan membuat tergantung pada pakaian yang Anda kenakan. Pakain Kencan Untuk Pria Ketika terjadi tanggal yang sangat santai ke restoran drive-thru cepat saji, hanya […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki alat kelamin yang ukurannya kurang panjang selalu timbul dalam benak rasa khawatir tidak bisa memuaskan istri karena memiliki ukuran penis yang pendek. Memang benar, kedalaman dan […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Panduan Cerdas Untuk Kencan

Bagi sebagian dari kita untuk mengundang seorang gadis keluar untuk kencan adalah tugas seumur hidup. Apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana seharusnya Anda mengatakan itu? Apakah dia setuju atau menolak permintaan Anda? Tentu saja, setiap jiwa yang berani memutuskan untuk melakukan ini ingin mendengar dari gadis impian mereka: “Ya, saya akan berpacaran dengan Anda!” […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Seks Paling Digilai Wanita

Missionary position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm. Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda berikan untuk pasangan selama Anda menerapkan tekanan pada sudut dan irama yang tepat. Untuk itu, Anda harus tahu di mana area G-spot pasangan dan bagaimana membuatnya terpuaskan […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu

Payudara adalah salah satu bagian sensitif bagi manusia apalagi bagi seorang wanita dan untuk keindahan payudara banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak sampai-sampai ada yang melakukan operasi payudara agar kelihatan lebih montok dan seksi. Apakah anda tahu bagaimana membedakan payudara asli dan palsu. walaupun kelihatan lebih berisi penggunaan implan ada resikonya. Selain beresoko payudara […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Tips Agar Seks Dapat Melangsingkan Badan

Banyak cara untuk melangsingkan tubuh anda diataranya dengan olahraga dan makan yang teratur tapi tahukah anda kalau dengan seks yang teratur juga dapat melangsingkan tubuh karena dengan seks dapat membakar kalori yang banyak pada tubuh anda. Pergerakan Anda dan si dia saat melakukan hubungan seks-lah yang menyebabkan kalori tubuh terbakar. Pasalnya semua tubuh Anda bergerak […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Remaja Dan Seks Komersial

Kencan uang menjadi lebih besar dari sebelumnya dengan begitu banyak dari kita terpengaruh oleh resesi. Wanita dari segala usia mencari orang yang kaya untuk dikencani. Banyak mahasiswi muda yang menemukan diri mereka terlalu sibuk untuk mencari pekerjaan sampingan untuk membayar uang kost bagi yang tinggal dikostsan dan uang kuliahnya, belum lagi buku-buku dan perlengkapan. Perempuan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria

Masyarakat modern memiliki pandangan sendiri soal penilaian terhadap wanita. Mereka beranggapan, wanita yang ideal harus cantik, memiliki tubuh langsing, putih layaknya boneka barbie. Namun, bagaimana sesungguhnya pandangan pria soal wanita, baik yang disuka maupun yang dibenci. Seperti dikutip laman Genius Beauty, Anda mungkin perlu tahu, tipe wanita seperti apa yang disukai dan dibenci pria. Apakah […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 5 Komentar

TIpe Pria yang Menguras Kantong Wanita

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik. Tentu perhatiannya bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, bagaimana jika di balik sikapnya yang memesona, ia malah sedang menguras kantong Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya! Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya ‘If Love is a Game, These are the Rules’, tipe pria gold […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Merawat Mr. P Agar Tetap Joss

Pada suatu malam, istri Anda sudah bersiap-siap dengan gaun tipisnya yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi Anda dengan hasrat menggebu dan memberi isyarat untuk pindah ke tempat tidur. Jantung dan nadi Anda pun berdegup kencang, napas seakan memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi sial, di saat paling krusial tiba-tiba saja peluncur roket Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Tidak Selingkuh di Kantor

Tempat bekerja adalah salah satu lokasi yang paling sering terjadi perselingkuhan. Frekuensi pertemuan yang intens dan kedekatan sering memicu sebuah ‘hubungan terlarang’. Banyak pasangan yang sudah menikah maupun yang belum menghancurkan hubungannya karena terjebak dengan sebuah perselingkuhan di kantor. Ada beberapa tips untuk menghindari perselingkuhan: – Menggunakan busana yang sopan Masalah pakaian kerja bisa jadi […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: