tips merayu cowok kalau lagi marah dengan mesra

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

Kesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan kadang ada sedih apalagi  dalam masalah rumah tangga. Bagaiaman pun anda menjaga keharmonisan dalam rumah tangga pastinya selalu ada masalah yang anda hadapi salah satunya jika […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Agar Foto ‘Selfie’ Kamu Paling Bagus

Ketika mengambil foto diri (selfie), maka seseorang memiliki banyak pilihan artistik untuk mengekspresikan wajahnya yang beragam. Selfie menurut Kamus Oxford berarti potret diri yang biasanya diambil dari kamera smartphone dan diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Jika Anda ingin menjadikan selfie sebagai tren, maka ada setidaknya tujuh tips yang bisa diikuti. Berikut […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Masalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran. Kebanyakan orang menjalani […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Tips Menerima dan Menanggapi Kritikan di Kantor

Bagi orang yang bekerja di kantoran tentunya mendapat kritikan dari atasan atau bos adalah hal yang tidak bisa anda hindari apalagi jika anda adalah seorang yang pemula dan tentunya itu adalah hal yang menyakitkan buat anda sehingga banyak orang yang menjadi kesal jika sudah dikritik oleh atasan atau rekan kerja. Itu juga yang menjadi penghambat […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Mudik Lebaran Bersama Keluarga Lebih Nyaman

Banyak alasan orang pergi merantu meninggalkan kampung halaman dan kini saatnya untuk kembali karena mendekati hari lebaran apalagi hari lebaran tinggal beberapa hari lagi, bagi anda yang ingin mudik bersama keluarga untuk kembali kekampung halaman sebaiknya anda mengikuti beberapa hal sebelum anda meninggalkan tempat anda. Mudik dengan memboyong anak dan anggota keluarga lainnya tentu bukan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal tersebut mungkin justru membuat tubuh Anda makin sehat. Tertawa – Tertawa sangat bermanfaat bagi kesehatan Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Mengatur Waktu Ingin Bercinta Saat Ramadan

Sekarang kita ummat muslim berada dipertengahan bulan ramadhan tentunya kita semua semikin lebih giat lagi dan memperbanyak ibadah kepada sang pencipta, kita mengetahui bahwa bulan puasa kita diwajibkan untuk menahan nafsu yang dapat membatalkan puasa kita pada siang harinya nafsu makan, minum, amarah dan termasuk nafsu seksual. Lalu bagaimana ketika nafsu ingin bercinta itu tiba-tiba […]

Kategori Tips Dewasa :: 1 Komentar

Ada Enam Cara merayu Perempuan

Berikut beberapa enam cara merayu perempuan: Pertama: Bahasa tubuh Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak dua kaki, saat Anda berbicara dengan seorang peremupuan yang menjadi target hati. Kedua: Kontak mata Mata Anda bertemu dengan matanya adalah alat efektif dalam seni […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Kendalikan Nafsu Seksualitas yang Tinggi

Nafsu seksualitas seseorang tentunya berbeda-beda dengan yang lainnya tergantung oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial seseorang. Nafsu seksual terasa menggebu-gebu disaat orang tersebut belum berumah tangga jadi bagi anda yang sudah berkeluarga atau yang belum dan memiliki nafsu seksualitas yang tinggi, sebaiknya anda mengikuti tips berikut ini! 1. Konsultasi ke dokter Bicarakan dan konsultasikan kondisi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

Pacaran dikalangan para remaja adalah hal yang paling mengasikan dan penuh dengan kesenangan apalagi dikala bertemu dengan sang kekasih sungguh membuat hati menjadi kegirangan. Pacaran merupakan suatu kebutuhan bagi setiap insan, walaupun sebenarnya pacaran merupakan hal yang dilarang oleh agama islam, di islam tidak ada istilah berpacaran karena berpacaran hanya akan mengundang kerdua insan yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: