5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...keahlian masing-masing. Anda juga bisa memposting tulisan-tulisan Anda di blog. Honor: Untuk satu artikel penulisan berkisar Rp 250.000-Rp 600.000, dan tergantung dari banyak dan tingkat kesulitan tulisan. Untuk tulisan traveling...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya. 12. Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

Mengungkap Sejarah dan Asal Usul Mengenai Batu Permata

By KainSutera.com

Pendidikan...menggunakan batu mulia atau permata, diperkirakan sekitar 100000-75.000 SM. Ada banyak keadaan yang menunjuk ke India sebagai tempat kelahiran mereka. diSebutkan india itu terbuat dari permata dan perhiasan dalam tulisan-tulisan...

Mendukung Anak dalam Menetapkan Standar Pribadi Mereka

By KainSutera.com

Keluarga...kepada mereka prinsip-prinsip yang benar, dan mengatur dirinya sendiri.” Di dalam rumahlah di mana orang-orang muda paling baik diajarkan standar-standar tinggi melalui malam keluarga, membaca setiap hari tulisan-tulisan suci...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan...semacam itu, maka jangan heran jika mereka cenderung menghindar dari pembicaraan-pembicaraan serius (dan tentu juga tulisan-tulisan yang serius). Menurut saya, di sekolah-sekolah, di milis-milis, atau di perkumpulan-perkumpulan pengamat bahasa dan...

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...menganggapnya lucu, tapi belum tentu orang lain apalagi atasan akan menganggapnya demikian. Pilihan Politik Seberapapun fanatiknya anda terhadap sebuah partai, sebaiknya tidak perlu menunjukkannya di kantor. Hal ini bisa jadi...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Terlebih bagi mereka yang sering mengendarai motor Helm. Lebih menarik lagi bila kita memberikan kado helm dengan lukisan kata-kata atau gambar yang lucu Parfum. Pilih jenis parfum yang baunya disukai...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...,hidupku atau hidupmu Aku bakal memjawap “HIDUPKU” karna kamulah hidupku . . ,hehe!! 32. Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat sunda dihari aku bisa menemukannya lagi itulah waktu aku...

Tips Agar Hubungan Semakin Dekat Setelah Betengkar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...kuat daripada tulisan, dan Anda akan sulit menghapus efeknya kembali. Jika Anda menyatakan kemarahan atas kelakuan buruk pasangan, lakukan aktivitas fisik yang melelahkan seperti hiking di atas gunung sebelum meneriakkan...

Hubungan Cinta Platonis

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...untuk memiliki tubuh. Sedangkan, telah di jelaskan pada awal tulisan ini, cinta platonis mengesampingkan ketertarikan seksual. Peduli, meski tanpa cinta yang bersifat romantis. Hal ini bisa berlangsung seumur hidup, karena...

Cara Menghindari Pergaulan Bebas

By KainSutera.com

Info Remaja...para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi para anak-anak remaja yang sering juga disebut sebagai anak ABG, maka pada tulisan...

Sepuluh Cara Meningkatkan Memory Otak

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Tips Dewasa...di pasar swalayan, fokus dengan huruf SKTR. Hafalkan dan ingat terus ketika Anda akan berbelanja. 2. Biasakan Menulis Jika tidak mampu mengingat Coba dengan menuliskannya di kertas. Tulisan sederhana di...

Pengertian Remaja Tunagrahita

By KainSutera.com

Info Remaja...Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara...

Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Hari Valentine sudah mendekati banyak pria berlomba-lomba mencari ide untuk memberikan hadiah yang paling lucu, unik, dan bagus, agar selalu dikenang orang terkasih. Kado yang biasanya diberikan saat Valentine...

Rahasia Pria yang Tak Pernah Terungkap

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...bergosip dengan rekan kerja mereka lewat IM. Mereka tak suka bila Anda bercerita tentangnya kepada teman Anda. Pasangan Anda berperan sebagai orang yang membawa cerita bahagia atau lucu untuk diceritakan...