Cara Mengakhiri Masa Jomblo


Cara Mengakhiri Masa Jomblo
Cara Mengakhiri Masa Jomblo

KAINSUTERA.COM – Ketika kamu melihat teman ngedate di setiap akhir pekan, pasti kamu akan merasa minder karena tidak mempunyai pacar yang ingin diajak jalan. Apalagi Di masa jomblo sudah hampir lewat angka 2. Kamu tidak mau kan dijuluki jomblo sejati?

 

Untuk mengakhiri masa jomblo, langsung saja kamu simak berikut ini:

Menghargai Diri Sendiri

Penyebab utama kamu jomblo adalah kurangnya percaya diri. Kamu juga tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain, entah itu kaya atau miskin. Dengan begitu, orang lain akan melihat bahwa kamu menarik dan berharga.

READ:  Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah

Hangout Bersama Teman Baru

Jarang bersosialisasi merupakan salah satu faktor kamu masih sendiri. Jadi kamu harus memperbanyak teman dan melakukan hangout bersama-sama, walaupun pada awal kamu merasa tidak nyaman. Siapa tahu di sana kamu akan mendapatkan gebetan.

Menentukan Kriteria

Jangan pernah menentukan kriteria yang tinggi untuk mendapatkan calon pacar. Pilihlah pacar yang sesuai dengan diri kamu sendiri. Selain itu, jangan langsung menolak saat kamu dikenalin sama seseorang. Mungkin saja kalian mempunyai kesamaan.

READ:  Cara Meluluhkan Hati Cowok

Hilangkan Sifat Tertutup dan Jaim

Melakukan jaim boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu over. Pada umumnya orang akan melihat kepribadian kita ketika pertama kali bertemu. Hindari sifat tertutup dan jaim-jaim karena hal ini justru membuat kita kurang asyik. Untuk itu, cobalah untuk lebih terbuka dan menjadi diri sendiri, agar si dia bisa melihat sisi menarikmu.