cara mengambil hati kekasih yang sedang marah

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

...mengambil spesialisasi studi tentang marah. Marah adalah suatu perilaku yang normal dan sehat yakni sebagai salah satu bentuk ekspresi emosi manusia. Seperti bentuk emosi lainnya, marah juga diikuti dengan perubahan... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti... [...]

Beberapa Tanda Kekasih Dibenci Oleh Sahabat

...bisa mengambil langkah-langkah terbaik untuk mengambil keputusan dan menghindari konflik antara sahabat dan kekasih. Simak beberapa tanda berikut: 1. Sahabat selalu dengan sigap mengganti topik setiap kali Anda mulai menyebut... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan menimbulkan suasana baru dengan... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah... [...]

Kata-kata Cinta

...cinta Jika itu akan membuatmu terluka Bagiku, dirimulah sang cinta Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada... [...]

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...KAINSUTERA.COM – Ketimbang pria ternyata wanita yang paling sering mengalami perubahan mood. Walaupun wanita paling sering mengalami masalah mood, namun sangat mudah untuk berganti suasana hati secepat mungkin. Apalagi... [...]

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya... [...]

Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

...Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul... [...]

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan. Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan... [...]

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...kesal dengan anda karena kesalahan yang mungkin anda tidak sengaja olehnya itu sebelum masalah ini berlarut-larut sebaiknya anda mengambil tindakan untuk meredahkan amarah istri anda karena permasalahan baru akan datang... [...]

Pada Saat Kekasih Anda Bikin Jenuh

...Seiring berjalannya waktu, banyak pasangan kekasih menjadi lebih nyaman dan terbiasa satu sama lain. Mungkin ini terdengar seperti saran yang sudah ketinggalan jaman, namun ini tetap benar untuk alasan... [...]
1 2 3