Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gak percaya. “Sekarang kamu percaya kan?” tanya Bagus. “Lalu maksud loe apa nyamar-nyamr kek gini ke gua? Loe mau mainin perasaan gua? Terus loe tau nomor hp gua darimana?” tanyaku...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...berkompromi dengan orang lain (gak mau menerima pendapat orang lain) Pada umur 15-16 tahun; 1. Mulai bisa berkompromi sehingga menjadi tenang, sabar, toleran dan menerima pendapat orang lain. 2. Ingin...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...lain, mau juga diajak jalan-jalan. Lihat lagi yang lain, ingin dijadikan teman akrab. Ada mahasiswi baru, langsung mau kenalan. Slow hidup ini mereka lalui, ternyata akhirnya menangis dan ingin bunuh...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...

Jurus Pematah Jomblo

...bagi yang cewek buat diam dan menunggu diajak cowok. Berpikirlah positif,”Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para cowok,berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang minum minuman ini lalu...