Loading...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gak percaya. “Sekarang kamu percaya kan?” tanya Bagus. “Lalu maksud loe apa nyamar-nyamr kek gini ke gua? Loe mau mainin perasaan gua? Terus loe tau nomor hp gua darimana?” tanyaku...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Keinginan Gebetan yang Tidak Boleh Dilakukan, Kecuali….

...Anda setara dengan pria lossy yang mau melakukan apa saja demi mendapatkan cinta gebetan. Apalagi jika Anda sedang mengerjakan sesuatu dan rela berhenti dari kesibukan Anda demi mengiyakan permintaan gebetan...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 9* Perempuan yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras Inilah salah satu ciri-ciri dari Perempuan yang agak susah...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...move on aja dia gak bisa. Serem kan?! Bersahabat dengan Rasa Malas Ini dia yang paling berbahaya, rasa malas. Malas bangun pagi karena habis bergadang dengan teman-teman. Malas ketemu dosen...

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

...kecap. Biasanya kalau bulan puasa gini cukup penuh, tapi masih ada yang kosong kalau kita pergi sebelum magrib, mau ikut?”. Dari contoh ajakan diatas, Anda tidak hanya membawa gebetan untuk...

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...berkompromi dengan orang lain (gak mau menerima pendapat orang lain) Pada umur 15-16 tahun; 1. Mulai bisa berkompromi sehingga menjadi tenang, sabar, toleran dan menerima pendapat orang lain. 2. Ingin...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...lain, mau juga diajak jalan-jalan. Lihat lagi yang lain, ingin dijadikan teman akrab. Ada mahasiswi baru, langsung mau kenalan. Slow hidup ini mereka lalui, ternyata akhirnya menangis dan ingin bunuh...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...