Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...sebuah keindahan jika sarinya dapat dinikmati sembarang kumbang karna aku melihatmu seperti bintang yang semua orang tau kalau bintang bisa terangi gelapnya malam seperti kamu terangi hari-hariku yang cenderung gelap...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka....

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

By KainSutera.com

Pendidikan...nikahkan lebih cepat serta melanjutkan pendidikannya (SMA, S1, S2 dan S3) pernikahan bukan penghambat dalam pendidikan karna menuntut ilmu itu dari bayi hingga meninggal bukan dari bayi hingga menikah. Waktu...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Kainsutera DefThumb

SMS Cinta Yang Romantis

By KainSutera.com

SMS Cinta...kamu berada” “Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus.. Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan.. Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan .. Karna cinta yang tulus itu ga pernah...

Puisi Tentang Cinta “Apakah ini cinta ?”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...menilai.. Terlalu cepat tuk percaya.. Mungkin waktu yg kan berbicara, Apakah cintamu nyata atau semu belaka.. Sentuhlah hatiku dengan rasamu yg tulus.. Bukan karna nafsumu.. Lihatlah aku dengan mata kasihmu,...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...matang dalam urusan tolak menolak sudah pernah bahkan ada yang biasa ditolak. Maka bagi kamu yang baru pertama kali ditolak wanita sampai galau tongkat internasional jangan sedih dan susah. Jika...

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Pendidikan...boleh dibuka anak dibawah umur. Akhirnya waktu anda terbuang karena keasyikan atau menjadi galau pas liat status gebetan anda. Sebenarnya referensi yang paling bagus untuk anda cari adalah buku. Selain...

Cara Mendapatkan Inspirasi

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...menyaring melalui ribuan “inspirasional” kutipan atau “motivasi” poster. Ingat, santai. 5.Jangan pergi terburu-buru dan mati-matian untuk itu. Karna gak ada yang bisa mendapatkan uang 1miliar dengan waktu 5 menit? Tentu...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...tidur juga di tempat itu. Dan kita juga akan sering menjumpai pada acara-acara musik atau konser. Mereka mempunyai motto equality (persamaan hak), karna itulah banyak diantara remaja-remaja yang tertarik dengan...

Kedekatan Tak Terlupakan

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Sudah cukup indah dan sangat berarti diperjalanan hidupku. Karna engkau telah mengukir kisah yang tak dapat tergantikan Sahabat….! Tapi aku sangsih,….. Adakah rentang waktu yang begini panjang, Masih mengekalkan rasa...

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

By KainSutera.com

Info Remaja, Ungkapan Cinta...udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok… Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu… manusia itu tak boleh mencintai sesama...

Beberapa Alasan Pria Menitihkan Air Mata

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...akan mempercayai Anda. Simak beberapa gaya pria menangis yang perlu Anda ketahui. Cari tahu juga cara menghadapi pria yang sedang bersedih, berikut ini: Sulit tunjukkan emosi Walaupun hatinya sedang galau,...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...hati Sebastian galau, tapi Sebastian tidak bisa bercerita dan menjelaskan kegalauannya pada Shinta. Meskipun yakin sesungguhnya Sebastian masih mencintainya, tapi keragu-raguan akhirnya mengalahkan keyakinan Shinta, dia pun jatuh hati pada...

Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Saat cinta datang“ Ya Rabb.. cinta buat diriku lemah coba tuk bertahan tiap desiran dihatiku makin kuat buatku rapuh keindahannya seakan melengkapi hari-hariku hidupku galau ketika rasa cinta datang...

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...angin lalu. Inilah yang disebut dengan “Cinta tak berbalas”. Khusus bagi kamu yang sedang mengalami cinta tak berbalas, yang bikin hati kamu jadi gak menentu, kacau, galau, dan tak tahu...

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Biarkan dia tahu bahwa Anda serius pada pasangan Anda saat ini. 4. Katakan langsung padanya Daripada dilema sendiri dan bingung menghadapi sikap mantan yang bikin galau, katakan isi hati Anda...