KAINSUTERA.COM (03/07/2015) - Inilah pembahasan tentang ciri ciri orang yang sayang banget sama pasanganya dan informasi lain yang berhubungan dengan ciri ciri orang yang sayang banget sama pasanganya.


Ciri-Ciri Pria yang Pantas Jadikan Pasangan Hidup

apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang. Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup, Selalu memberikan dukukan. Dukungan dari kekasih adalah penyemangat...


Ciri-ciri Cinta Sejati

Tak jarang yang rela melakukan segalanya untuk memilikinya. Bahkan, ada seorang wanita yang nekat menikahi arwah pacarnya untuk mengapresiasikan kekuatan cintanya. Hampir semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta....


Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik? Tentunya, perhatian si dia bisa bikin hati berbunga-bunga. Beberapa tanda yang bisa Anda kenali untuk mendeteksi pria...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...nomorku. Aku gak sengaja nulisnya. “Sekarang kamu mau gak jadi cewek aku? Aku beneran sayang ma kamu.” ungkapnya. Otakku terus berputar. Sebenernya aku juga suka sama Bagus yang ini. Persis...


Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

...bahwa ada orang lain yang mengisi posisi Anda. Ada kemungkinan bahwa ia hanya butuh waktu untuk dirinya sendiri, tetapi jika dia mandiri sedangkan dulunya tidak, mungkin sinyal bahwa dia tidak...


Kenali Ciri-ciri Kekasih Anda Gay atau Tidak

Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika pria yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Anda ternyata seorang gay. Agar Anda...


Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

yang sama. Ini pertanda bahwa ia telah merasakan sensasi yang hebat dari senjata Anda. 7. Ia tersenyum aneh pada Anda Anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari di...


Kumpulan Sms Cinta

cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band...


Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan

yaitu celana. Dengan begitu, ia berharap bahwa Anda juga tengah memikirkan hal yang sama yaitu bercinta. Berkali-kali memegang bagian hidung Dari sebuah penelitian, Journal of the Royal Society of Medicine...


Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi...


Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa...


Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

menjaga dan merawat dirinya sendiri. Kalo kamu lagi kencan sama dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar kamu? Apakah dia memakai...


SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...


Sms Rayuan Cinta

itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang...


Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

secara otomatis membentuk lingkungan yang aman dan nyaman bagi mereka.  Saat anak-anak melihat orang tuanya saling menghargai satu sama lain, mereka akan merasa lebih diterima dan juga dihargai. 2. Luangkan...


Kata-kata Cinta

ini namanya cinta Adakah kau merasakan hal yang sama Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa...