ciri ciri orang yang sayang banget sama pasanganya

Ciri-Ciri Pria yang Pantas Jadikan Pasangan Hidup

...apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang. Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup, Selalu memberikan dukukan. Dukungan dari kekasih adalah penyemangat... [...]

Ciri-ciri Cinta Sejati

...mencintai Anda akan mendorong Anda untuk hidup, berpikir, bertindak, bernapas, mengejar impian dan menghadapi tantangan dengan dukungan penuh dan cinta di balik kehidupan Anda. Kasih Sayang Kasih sayang penting dalam... [...]

Ada Beberapa Ciri-ciri Pria Matre

...berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Ada pun negosiasi... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

Rumah tangga bila tidak dijaga keutuhannya dan keharomonisan didalamnya tunggu saja keluarga itu akan lama kelamaan akan berkhir perceraian dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu penyebab perceraian... [...]

Kenali Ciri-ciri Kekasih Anda Gay atau Tidak

Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika pria yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Anda ternyata seorang gay. Agar... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band... [...]

Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan

...membaca keinginan pria untuk berhubungan badan, simaklah ciri-ciri jika si Dia mengajak Anda untuk berhubungan badanberikut ini: Pupil mata mulai membesar Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata suami Anda. Jika... [...]

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

...K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus dari pria dan wanita... [...]

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

...egois sudah tercipta jadi satu paket. Namun ada batas egois mana yang bisa ditoleransi, mana yang tidak. Dari semua sisi egois itu, Anda harus mengetahui ciri-ciri pria egois agar anda... [...]

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu... [...]

Sms Rayuan Cinta

...itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang... [...]

Kata-kata Cinta

...untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang. Untuk apa bicara cinta Jika hatimu tak terbuka Untuk apa bicara cinta Jika matamu tak bercahaya Untuk apa bicara... [...]
1 2