KAINSUTERA.COM (05/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata lucu mau putus dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata lucu mau putus.


Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

benar. Bila dia pergi begitu saja Hingga semalam semuanya masih baik-baik saja, namun pagi ini Anda mendapatkan pesan yang cukup membuat Anda histeris. Dia minta putus! Tanpa kata, pelukan, ciuman...


Tidak Selamanya Putus Cinta Berdampak Negatif

Tidak selamanya putus cinta berdampak negatif. Penelitian terhadap 92 mahasiswa pada 2003 menunjukkan bahwa orang dengan berbagai tipe kepribadian yang pernah mengalami putus cinta akan tumbuh lebih percaya diri...


Obat Terbaik Putus cinta

Efek jatuh cinta sama dengan kecanduan obat-obatan terlarang. Jatuh cinta dan sebaliknya putus akan mengaktifkan bagian otak yang berhubungan dengan motivasi, penghargaan dan kecanduan. Penelitian Universitas Stony Brook menunjukkan...


Beberapa Cara Menghindar Saat Putus Cinta

Sedih dan kecewa saat putus cinta merupakan hal wajar. Tapi, jangan biarkan diri Anda merasa depresi dalam waktu lama. Caranya adalah dengan menghindari hal-hal berikut saat Anda putus cinta....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Pacaran Backstreet, Enaknya Putus Atau Lanjut

...pacaran,pasangan harus sudah yakin untuk melangkah bersama. Jadi , kalau memang   mau backstreet ya jangan tanggung-tanggung. Tunjukan kalau cinta yang dimiliki pasangan memang  layak diperjuangkan. Sedangkan jika dari awal sudah...


Menebak Isi Pikiran Pria Saat Putus Hubungan

...langsung di hadapannya.Lalu, apa isi pikiran kekasih saat Anda mengancamnya putus ? 1. “Aku ragu apakah ia serius. Mungkin ia tidak serius, karena hanya ancaman yang besok akan dilakukannya lagi....


Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya...


Cara Mengatasi Kesedihan Karena Putus Cinta

Cekcok dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Namun, jika hubungan yang dijalankan selalu menyakitkan hati, berpisah bukanlah solusi yang buruk. Tak ada salahnya juga untuk segera diakhiri....


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...merupakan akibat dari pergaulan bebas maupun pengaruh dari pelbagai media yang kini semakin maju dan terus menantang. Bila memakai kaca mata agama, hal tersebut tentunya dipandang syubhat dan hanya menggoncangkan...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...daripada memujinya. Bila Anda menjawab, Ya! Maka perlu Anda pahami bahwa sesungguhnya – bila mau jujur – tak ada seorangpun suka dikritik, demikian juga mantan Anda dulu. Karena kini semuanya...


Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...